MULAI BANYAK YANG MEMAKAI SANGKAR RADJA RMI, MESKI TIDAK DIWAJIBKAN

GRAND LAUNCHING VIKING ARENA

Prio Siapkan Bonus Kejutan Total 42 Juta, Setiap Juara 1-3 Bisa Dapat 5 Juta, Syaratnya Mudah

Antusiasme mengikuti gelaran Grand Launching Viking Arena yang begitu luar biasa, membuat Prio Sutrisno secara spontan mau menambahkan bonus yang yang sangat spesial. Juara 1, 2, dan 3 bisa mendapatkan bonus langsung masing-masing 5 juta, 3 juta, dan 2 juta. Caranya?

Bonus diberikan untuk semua juara 1, 2, dan 3 dengan nominal sama untuk kelas yang sama. Prio akan memberikan bonus masing-masing 5 juta di kelas VVIP, 3 juta di kelas Golden, dan 2 juta di kelas Komunitas Cucak Hijau.

 

CODE BIRD JOGJA, GAGAH MEMAKAI SANGKAR RMI, BURUNG IKUT PEDE

 

Memang ada syarat, tapi mudah. Bonus itu akan diberikan bagi peraih juara 1, 2, dan 3 kelas tersebut apabila menggunakan sangkar RMI. Sesungguhnya tidak terlalu sulit mengenali sangkar RMI, baik jenis bundar murai batu maupun jenis kotak yang bisa digunakan pada cucak hijau.

Bila dihitung, Prio harus menyediakan anggaran yang totalnya bisa mencapai 42 juta. Perinciannya, 3 kali 5 juta untuk kelas VVIP, ketemu 15 juta. 3 x 3 juta untuk kelas Golden, hasilnya 9 juta. Terakhir untuk kelas komunitas Cucak Hijau, 2 juta kali 3 (juara 1, 2, dan 3) kali 3 kelas (A, B, C), hasilnya 18 juta.

 

 

Bila bonus keluar semua, hasilnya adalah 15 + 9 + 18, hasilnya adalah 42 juta. “Bonus hanya keluar bila peraih juara, apakah 1, 2, atau 3 memakai sangkar RMI. Tentu saya pribadi berharap bonus itu bisa keluar semua,” tandas Prio.

Sangkar RMI saat ini mulai jadi trend, dan terus bergerak menuju viral. Pada Grand Launching Viking Arena, di kelas VVIP hanya mewajibkan sangkar Radja saja, tidak secara spesifik menunjuk jenis RMI, produk varian sangkar terbaru dari Radja Company. Kelas lainnya diperkenankan menggunakan sangkar bebas.

“Sengaja tidak secara spesifik menjadikan varian RMI sebagai sangkar wajib. Meski masih relatif baru, permintaan terhadap RMI baik bundar murai maupun kotak terus melesat. Bonus ini lebih sebagai penghargaan dan apresiasi untuk kicaumania yang sudah dan akan memilih sangkar RMI sebagai sangkar lomba,” ujar Gerry Rotinsulu, ketua Panitia Grand Launching Viking Arena.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sangkar Radja secara umum sudah mengakar kuat di hati para kicaumania tanah air. Mereka merasa, menggunakan sangkar Radja serasa punya prestis tersendiri, menjadi lebih pede saat menenteng dan menggantang. Hal ini diyakini juga punya pengaruh pada mental burung.

Faktanya, sangkar Radja banyak sekali dipakai oleh para kicaumania di semua event lintas EO yang tidak mewajibkan sangkar tertentu. Munculnya sangkar RMI pun diyakin bakal jadi trend setter, akan menjadi kebanggaan para kicaumania yang bisa menggunakan sangkar bundar dan kotak.

 

 

Om Abenk Ya Pance Dede bingung, kenapa banyak sekali yang penasaran dengan Sangkar RMI?

HUBUNGI RETNO 0896-2802-0195 UNTUK MENDAPATKAN SANGKAR RMI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR GRAND LAUNCHING VIKING ARENA:

 

 

 

KATA KUNCI: viking arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp