PRIO SUTRISNO DI GANTANGAN VIKING ARENA, BURUNG TIDUR TIDAK AKAN BANGUN

GRAND LAUNCHING VIKING ARENA BANDUNG

Burung Tidur Pun Tetap Lelap Ketika Gantangan Bergerak + VIDIO

“Burung tidur pun saya jamin tidak akan bangun,” ujar Prio Excellent dalam unggahan di akun face book pada 1 September yang lalu. Hal ini untuk menjawab keraguan sebagian kicaumania yang berpikir saat hidrolik menarik gantangan berisi 24 burung bersama-sama, akan mengganggu dan menakutkan.

Menurut Prio, gantangan dengan konsep yang benar-benar baru ini sudah lolos melalui serangkaian uji coba yang panjang. “Gerakannya halus tidak ada getaran, tidak ada hentakan, apalagi guncangan, juga tidak ada suara. Bahkan bagi burung lebih terasa ketika masih diangkat oleh joki. Makanya saya berani jamin gantangan Viking Arena tidak akan membuat burung takut apalagi sampai stress. Aman pokoknya,” imbuhnya saat dikonfirmasi burungnews terkait pernyataannya itu.

 

PRIO SUTRISNO SAAT SELEKSI JURI VIKING ARENA

 

Hari ini, Minggu 11 September, sebanyak 168 peserta akan membuktikan bagaimana sensasi berlomba di gantangan Viking Arena. Grand Launching ini memang hanya membuka 7 kelas/sesi, dengan kapasitas gantangan 24-G. Semua kelas disebutkan sold out, sehingga semua aka nada 168 peserta.

 Bila inovasi “terakhir” terkait teknologi gantangan adalah masih menggunakan buka tutup elektrik, peserta masih harus naik bangku untuk bisa menggapai lobang gantangan, di Viking Arena lebih maju lagi. “Lobang” gantangan yang akan turun ke bawah sampai pada titik bisa dijangkau semua peserta.

 

 

Pada waktu yang sudah ditentukan, gantangan akan bergerak naik setinggi kurang lebih 1 meter. Peserta yang terlambat tidak akan bisa lagi menjangkau lobang untuk menggantangkan burung, otomatis tidak bisa mengikuti sesi tersebut, diskualifikasi, dan itu semua menjadi risiko si peserta.

Bukan hanya ini saja yang baru dari Viking Arena. Gantangan ini juga jadi yang pertama berada di dalam ruang alias indoor. Ini yang pertama untuk jenis kicauan, terutama murai batu. Untuk jenis kenari, memang sudah lama event indoor yang dipelopori oleh Papburi.

 

 

Untuk kelas murai batu, Viking Arena yang memulainya. “Tentu, ini suatu yang menantang dan sangat berani. Secara teknis semua bisa membuat  gantangan di dalam ruang atau indoor, tapi sejauh ini belum ada yang berani. Kami yang pertama,” tegas Piro.

Orang lain masih banyak berpikir, menggelar lomba ocehan terutama murai batu di dalam ruang. Takut suara mantul, bergema, terutama bila peserta tidak bisa terkendali. “Kami di RGN punya pengalaman bagaimana mengendalikan peserta,  bahkan di gantangan besar, tanpa pagar,” imbuh Prio.

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan.

 

Sementara di Viking Arena, hanya gantangan 24, dengan peserta yang sejak awal sudah lebih terseleksi. “Kita yakin peserta yang hadir di Viking Arena sejak awal juga punya keinginan dan kemauan yang sama, ingin lomba yang nyaman dan menghibur.”

Semua itu akan terlaksana dengan dukungan untuk bisa mengikuti gelaran secara tertib, ketika lomba berjalan bisa duduk manis sambil mendengarkan suara burung. Panitia menyediakan kursi sejumlah peserta saja. Sejumlah itu pula perwakilan peserta yang boleh menyaksikan langsung jalannya lomba.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di luar itu, bisa mengakses untuk sekadar menonton atau memantau di ruang VVIP, tetapi harus reservasi dan itu dikenakan biaya tambahan.

Nah, bagaimana apakah jalannya lomba di Viking Arena benar-benar akan nyaman, menghibur, memunculkan sensasi baru yang membuat orang ingin datang lagi, atau yang belum sempat hadir di hari ini penasaran ingin datang lagi di kesempatan berikut, pantau terus update-nya di burungnews.com.

 

VIDIO POSTINGAN PRIO SUTRISNO:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: prio excellent prio sutrisno viking arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp