KRU ASHA SOLO DI TEGAL, MB HOKKY JUARA 1, JAWARA PERINGKAT 2

GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD

Dari Karanganyar Solo, Asha Siapkan MB Hokky dan Red Devil

Mengikuti berbagai event prestis lintas EO dan lintas blok, bukan hal baru bagi Asha Solo. Member SMM ini, baru saja turun di Piala Pakualam (11/6) dan Walikota Tegal Cup (18/6). Di Tegal, dua jagoannya masuk juara 1 dan 2.

Hokky merebut juara 1 kelas Barometer, sementara Jawara menempati runner up alias peringkat 2 kelas Tambahan. Banyak jago papan atas yang turun di Walikota Tegal Cup bersama Barometer Indonesia. Semua kelas yang tersedia full, hingga dibuatlah satu kelas tambahan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Asha mengoleksi cukup banyak jagoan. Salah satu yang kini sedang mabung, adalah Malika Reborn. “Tapi Hokky, Jawara, Red Devil, Insya Allah bisa melapisnya dengan baik,” ujar Agus Kenthus, salah satu mekanik handal yang akan kembali mengawal jagoan Asha ke Grand Launching Tory Premiun Bird Food.

Menggantang burung di Masterpiece Arena juga bukan hal baru bagi Agus Kenthus dan kru Asha lainnya. “16 April yang lalu, ikut event THR Cup, waktu itu jagoan Barracuda juga juara,” jelas Agus.

 

 

Kini, Asha pun merasa perlu kembali memberangkatkan jagoannya ke event yang dianggap sangat prestis dan penting, Grand Launching Tory Premium Bird Food. “Ini event sangat prestis, wajib ikut. Kami juga sudah beberapa kali turun di Masterpiece Arena, secara umum okelah, gantangannya megah, fasilitas pendukung lengkap, penjurian juga ok. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memberangkatkan jagoan yang siap,” ujar U-my Asha, istri Supri Asha, saat dikonfirmasi burungnews perihal rencana keberangkatannya ke Jakarta.

Grand Launching Tory Premium Bird Food, adalah salah satu event yang dikemas mewah. Berbeda dengan gelaran rutin yang biasanya membuka kelas tertinggi kisaran 1,5- 2 jutaan, kali ini kelas tertinggi 5 juta. Menariknya, bukan hanya Murai Batu yang bandrolnya sampai 5 juta, ada juga kelas Cucak Hijau.

 

 

Tory, brand baru keluaran dari CP Petindo, tentu tak sembarangan memilih mitra dalam menggelar lomba. Rekam jejak Masterpiece Arena memang cukup mentereng. Event apa pun yang digelar, selalu meriah. Higga sekarang, ketika semakin banyak gantangan atau EO berdiri dengan mengusung konsep peradaban baru, Masterpiece Arena masih tetap memimpin dan stabil dalam menjaga loyalitas kicaumania. Itulah landasan yang membuat Tory menjatuhkan pilihan pada Masterpiece Arena.

Selain kicaumania dari kota-kota besar khususnya seputar Jakarta, Bandung, juga banyak yang datang dari daerah yang lebih jauh, seperti Klaten, Solo, Semarang, bahkan juga dari luar pulau khususnya Sumatera.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Alhamdulillah, dukungan untuk event ini, juga event-event sebelumnya, selalu meriah. Kami selalu terbuka dengan kritik dan masukan, secara periodik selalu melakukan evaluasi dan terus berbenah agar bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Kami ucapkan selamat datang kembali ke Masterpiece Arena dalam event Grand Launching Tory Premium Bird Food. Bagi yang ingin hadir dan belum pesan tiket, silakan segera konfirmasi ketersediaan tiket ke bagian tiketing, simak saja brosurnya,” terang Farid Malang Caumpaq, owner Masterpiece Arena. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

 

KATA KUNCI: grand launching tory premium bird food asha solo mb hokky mb red devil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp