PARA JUARA MURAI BATU VVIP G20

GRAND LAUNCHING RAFA F JAYA BC KEDIRI, #1

MB Sempar Sandung Menang Tos Atas Fortuner di Kelas VVIP

Duel sengit antara murai Sempar Sandung dan Fortuner di VVIP benar-benar seru, akhirnya para juri mengganjar dengan poin sama sehingga harus tos. Sempar Sandung menang, Fortuner jadi runner up-nya.  Murai  G-24 dikuasai Bima milik H. Suwaji.

Murai batu benar-benar mendapat tempat istimewa di even Grand Launching  Rafa F Jaya BC. Selain hadiah juga banyak door prise, persaingan pun sangat ketat. Bahkan di kelas VVIP G-20 tiket 300 ribu, terjadi duel sengit antara Fortuner milik Kamituo Kalidawir Tulungagung dengan Sempar Sandung milik Mr. Aris dari Alfamidi SF Kediri.

 

 

MR. RUDI (PALING KANAN), HANTARKAN SEMPAR SANDUNG KAMPIUN VVIP MURAI

 

Begitu ketatnya persaingan, penentuan sang kampiun ditentukan dengan tos. Sempar Sandung ketibang keberuntuangan, murai besutan Mr. Aris dari Alfamidi SF Kediri yang dijoki oleh Mr. Rudi ini memenangkan tos-tosan. Fortuner pun harus puas sebagai runner up-nya.

Sempar Sandung memiliki gaya sujud-sujud pukul. Saat itulah mengeluarkan roll sogon dan cililin, pukul atau tembakan jangkrik dan kenarian. Menurut Rudi, bawaan lagu Sempar Sandung ngerol, tipikalnya murai mudah dalam perawatn.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pernah juara 1 di Pesona, di BNR Kediri dan Green BC meraih double winner, di Akar Langit hatrik (juara 1 sebanyak 3x). Dulu mendapatkannya masih berupa bakalan. “Perlu waktu 3 tahun untuk bisa tampil seperti ini,” terang Rudi.

Mr. Sasmito dari Kalidawir Tulungagung atau yang lebih polpuler disapa Kamituo,  merasa puas  meski Fortunernya meraih juara 2. “Kurang hoki saja, kalah tos,” katanya. Di kelas murai VIP G-20, Fortuner juga meraih juara dua.  

 

KAMITUO (2 DR KIRI), FORTUNER RUNNER UP DUA KALI

 

Kehebatan Fortuner membuatnya mulai diperhitungkan di jagad murai. Sebelumnya di Road to Lovebird Cup II di Durenan juara 1, di Exponek Blitar juara 1, dan 3; di Trenggalek juara 3 dan 3, di Kandidat Cup Ponorogo tiket 1 juta meraih peringkat 4.

“Di Ponorogo itu, Fortuner akan dipinang 100 juta, namun belum saya lepas untuk persiapan ke even Kota Asri Magetan tiket 1 juta pada 20 Feruari mendatang,” kata pak Wo.

 

MR. FANDI (2 DR KIRI), MR. NDAYAK SPL (4 DR. KIRI), KAWAL BIMA JUARA 1 MURAI A G24

 

Di kelas VIP G-20, podium pertama diduduki oleh Klepon Syariah milik Mbok Rini dari Brankas SF. Klepon dikawal langsung sang pemilik, Mr. Adib. Gaco yang satu ini memiliki keistimewaan pada tonjolan, roll, dan lagu panjangnya.

“Roll suara kenari, lovebird sambung  cililin, Klepon Syariah sudah 2 tahun ditangan saya, masih satu kali urak-an (mabung). Saat saya dapatkan dulu masih kondisi pastol,” jelas Mr. Adib. Saat ini Klepon Syariah telah merajai di Pare, terakhir di Kebokicak juara 3 dan 1.

 

 

Kelas murai batu A G-24 persaingan juga seru. Bima milik H. Suwaji  yang dikawal Mr. Ndayak SPL dan Mr. Fandi berhasil meretas presatsi puncak. Gaco yang satu ini memiliki tembakan kenari sambung cililin.

Pernah meraih juara 1 di Mbah Lan Cup, dan di Anniversary Putra Srengat juara 3.  Menurut Mr. Fandi merawat Bima cukup simpel, mulai dari embun pagi, harian jangkrik pagi 5 dan sore 5, H-1 jangkrik pagi 10, sore 10.

 

PARA JUARA MURAI VIP G20

 

“Kalau mau lomba, jangkrik kita kurangi, menjadi pagi 3 dan sore 3, tidak pakai umbaran, hanya dimasteri kenari,” ungkapnya.

Di sesi murai batu B 80 ribu, dijuarai Barong milik Mr. Aries dari Herex SF Jombang yang sekaligus dinobatkan sebagai murai terbaik. Murai Batu C dipuncaki Anoman OI besutan Uwuk OI, dan di murai D atau laga pamungkas, dikuasai Arjuno milik Perdana dari Lembu Mulyo.

 

MR. ADIB, KAWAL KLEPON SYARIAH PODIUM SATU MURAI VIP G20

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [ferry]

DATA JUARA GRAND LAUNCHING RAFA F JAYA BC, KEDIRI, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MR ARIES (KANAN) BARONG JUARA 1 MURAI B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PARA JUARA MUARI BATU A G24

 

PARA JUARA MURAI BATU C

 

ARJUNO JUARA 1 MURAI D

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BIMA MILIK H. SUWAJI JUARA 1 MURAI A G24

 

SPG SF DAPAT CINDERAMATA DARI RAFA

 

SUMBERWANGI DAPAT CINDERAMATA DARI RAFA

 

 

HF GROUP DAPAT CINDERA MATA DARI RAFA

 

PSK DAPAT CINDERA MATA DARI RAFA

 

P2R DAPAT CINDERA MATA DARI RAFA

 

 

 

KATA KUNCI: grand launching rafa f jaya bc kediri mb sempar sandung fortuner

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp