SUASANA GANTANGAN GRAND LAUNCHING MAQBUL BC NIGHT EVENT

GRAND LAUNCHING MAQBUL BC NIGHT EVENT

KN Boss Genk Raih Nyaris Nyeri, LB Locer Ukir Prestasi Apik

Kenari Boss Genk menjadi bintang lapangan saat berlaga di even Grand Launching Maqbul BC Night Even yang sepenuhnya disupport oleh H Kuprit Family. Love bird Locer ukir prestasi cemerlang.

Mengikuti 2 laga di gelaran Grand Launching Maqbul BC Night Even pada hari Senin 10 Juni 2019. Mamet yang mengawal kenari Boss Genk berhasil menjadi bintang lapangan setelah berhasil menggondol tropi juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri.

 

 

MAMET BERHASIL KAWAL KENARI BOSS GENK RAIH NYARIS NYERI

 

Keterampilannya dalam mengola vokal cengkok standarnya yang dipadu beberapa variasi dari burung kecil membuat gaco milik Jama’ah dari Arema X ini terlihat begitu mencolok. Ditambah gayanya yang menggelengkan kepala kekiri dan kekanan yang nyaris tanpa henti semakin membuat para juri terpesona.

“Burung ini seperti mesin diesel, jadi semakin lama semakin bagus kinerjanya. Bisa dilihat tadi saat sesi A dapat juara 2, begitu sesi B main penampilannya semakin mewah dari irama lagu maupun gayanya yang condong kedepan dengan menggelengkan kepalanya,” ucap Mamet.

 

 

Sementara pada sesi love bird, Locer milik Mukhlis dari Wajak sukses merajai satu-satunya sesi tunggal love bird dewasa. Aksinya yang lecek dengan durasi sampai sebutan P2 (kisaran 50 detik) menjadi senjata utama Locer meraih podium utama.

Pada even ini Locer berhasil mengungguli Ayu Andira dan Rains yang berada di urutan ke 2 dan 3. “Burung ini saya gantang setiap hari siang dan malam, tadi siang juga kerjanya bagus saat saya gantang di Suropati BC,” bangga Muhklis.

 

MUHKLIS SUKSES MONCERKAN LOVE BIRD LOCER

 

Pada sesi love bird L1, nama Dayank berhasil meroket setelah meraih nyeri. Amunisi milik Agoes dari Suges BC ini tampil apik akan durasi kerjanya yang lecek di durasi kekean 10 detik. “Dayank memang karakternya lecek tapi durasinya tidak panjang, makanya saya ikutkan di sesi L1,” pungkas Agoes.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan dengan baik dan tertib tanpa ada satupun protes. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, H Kuprit mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelarannya.

 

LOVE BIRD DAYANK BERHASIL RAIH NYERI

 

“Jangan lupa hadir kembali di latber rutin dari Maqbul BC yang akan dibuka setiap hari Senin dan Jum’at malam pukul 19.00 WIB. Tentunya nanti akan ada banyak kejutan yang menanti para kicaumania,” tutup H Kuprit.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H KUPRIT (2 DARI KANAN) BERSAMA PARA JURI MAQBUL BC

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY A

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY B

 

KENARI MANIA DARI TAJINAN RAMAIKAN GELARAN

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: grand launching maqbul bc night event kn boss genk lb locer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp