INDOSNIPER BABAT SEMUA KELAS LOVE BIRD YANG DILOMBAKAN.

GRAND LAUNCHING GANTANGAN 45 SBY

Indosniper Babat Habis Kelas Love Bird, CH Joko Sembung Nyaris Hatrik

Grand launching Gantangan 45 yang berlokasi di Gedung Juang 45, Surabaya sukses besar. 1.133 kicau mania menghadiri gelaran pada hari Minggu 07 Januari 2018. New Jenggo kuasai kelas love bird, Joko Sembung nyaris hatrik di kelas cucak hijau.

Indosniper yang membawa love bird New Jenggo, Mesem dan Ruhi merajai seluruh kelas love bird yang dilombakan. Gilanya, New Jenggo yang baru diboyongnya bulan lalu sukses meraih juara 1 sebanyak 5 kali dari kelas A hingga kelas E. Tentunya berkat aksinya yang mencolok dengan mengeluarkan kekean durasi terpanjang dengan power yang besar.

 

 

PAGAT SF DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU LEWAT 4 GACO ANDALANNYA.

 

“Tadi sebutannya sudah the best tapi masih lanjut ngekek hingga lebih dari 2 menit. Burung ini memang gila akan durasi dan powernya,” buka Dodik sang owner New Jenggo.

Di kelas love bird bebas aksi, penampilan Ruhi juga tak kalah gila. Gaya apik serta durasi kekean panjangnya menjadi sorotan para juri. Ganjaran bendera koncer A pun mutlak diraihnya. Mesem pun ikut unjuk gigi pada kelas F dan BOB.

 

AKG GRESIK SUKSES BORONG TROPI 1, 2 DAN 3 PADA SATU-SATUNYA KELAS ANIS KEMBANG.

 

“New Jenggo sudah tampil apik di 5 kelas, sekarang giliran teman-temannya untuk mengukir prestasi. Totalnya semua kelas love bird disapu bersih oleh Indosniper,” ujar Malik sang perawat Indosniper.

Di kelas cucak hijau giliran Pagat SF yang mendominasinya. Rudy yang membawa Joko Sembung nyaris hatrik. Pada sesi A, gaco dari nahkoda Pagat SF ini meraih runner up namun saat sesi B dan C berhasil menjadi rajanya.

“Selain Joko Sembung kami juga membawa Gomblo, Denso dan Sherly yang sukses memborong juara saat kelas BOB,” ungkap Rudy.

 

 

Pasukan anis kembang yang terkabung dalam AKG Gresik berhasil memborong tropi 1, 2 dan 3 pada satu-satunya kelas anis kembang yang dilombakan.

“Meski hanya satu kelas tapi tidak masalah, yang penting bisa ngopi bareng teman-teman anis kembang Surabaya dan sekitarnya,” ucap salah satu anggota AKG Gresik.

 

JUARA BOB LOVE BIRD GRAND LAUNCHING GANTANGAN 45.

 

Bosela Team yang berada pada naungan H Heru Migas turut meramaikan even dengan semarak. Meski tidak bisa mendapat hasil maksimal, tim asal kota Surabaya ini tetap eksis dengan semangat menggantangnya.

“Meski banyak yang masuknya dalam tapi tetap gasspoll, karena kami merupakan pasukan ora wedi miskin,” tandas Yudi Sinyo Bosela.

Eko TPI dari Mesin LB yang menurunkan love bird GM pasca mabung turut mengukir prestasi. GM yang berkarakter kekean berdurasi panjang sukses memboyong pulang tropi di kelas A 2, B 6, C 4, D 2, dan E 2. "Biasanya kekean GM durasinya lebih gila lagi. Sekarang lagi coba cari settingan baru biar penampilannya kembali mewah," kata Eko TPI.

 

EKO TPI. BAWA 5 PENGHARGAAN LEWAT GACONYA LB GM.

 

Even pada gantangan baru yang dikelolah oleh Henry Kurniawan dengan pakem baru ini berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia Gantangan 45, Henry Kurniawan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di evennya.

“Saya mohon maaf kepada seluruh kicau mania jika belum puas dengan even kali ini. Mohon arahan dan sarannya agar kedepannya bisa lebih baik untuk maju bersama,” tutup Henry.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOSELA TEAM PASUKAN ORA WEDI MELARAT DARI KOTA SURABAYA.

 

JBL TURUT MERAMAIKAN GRAND LAUNCHING GANTANGAN 45.

 

PANITIA DAN TIM JURI GANTANGAN 45 SURABAYA.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: grand launching gantangan 45 sby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp