DUTA ANNIVERSARY KKBC. JUARA UMUM BIRD CLUB

GRAGTIM FT INDEPENDEN SOLO

Gundala Menangi Kelas Utama, Mela SJT SF dan Duta Anniversary KKBC Raih Juara Umum

Murai batu Gundala milik Luken berhasil meraih podium pertama di kelas utama lomba burung berkicau Gragtim feat Independen Solo. Mengumpulkan poin tertinggi di akhir perlombaan, Mela SJT SF dan Duta Anniversary KKBC dinobatkan sebagai juara umum.

Dipandu oleh duo MC Soni Osborn dan Mimi Yeni, lomba burung berkicau Gragtim feat Independen Solo yang digelar pada Minggu, 7 April 2019 di Gedongan, Colomadu berjalan tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, even kali ini dimulai tepat pukul 12:00 WIB.

 

 

MC SONI OSBORN DAN MIMI YENI KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Laga sengit yang tersaji di kelas Murai Batu Solo Raya berhasil dimenangkan oleh Gundala, amunisi milik Luken. Tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngeplay, murai batu balak ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang dicetak oleh Gundala setelah minggu lalu berhasil meraih dua kali runner up di Kram Otak. Dengan hasil ini, punggawa Sinyo Solo SF ini akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke kontes triwulan Kampung Guitar Bersatu.

 

LUKEN. MB GUNDALA MENANGI KELAS UTAMA

 

Berikan perlawanan sengit pada Gundala, murai batu Metropolis milik Koh Miming berhasil menduduki urutan ketiga di kelas ini. Tampil apik, murai batu ekor hitam ini sempat membuat perhatian juri tertuju padanya dengan berulang kali melontarkan tonjolan-tonjolan cililin tajam.

Di kelas Cendet Graktim, punggawa Shevamedica ini berhasil menempatkan Pheles di podium pertama setelah tampil anteng dengan variasi lagu mewah dan rol speed rapat. Dengan prestasi ini, Koh Miming mulai membidik Piala Faster Chiki yang akan digelar Minggu, 21 April mendatang.

 

KOH MIMING. SUKSES BERSAMA METROPOLIS DAN PHELES

 

Cucak hijau Boombastic milik Mr. Bakuh dan kacer Rajo Minang andalan Mr. Randy berhasil mencetak double winner di gelaran kali ini setelah tampil konsisten di dua kelas yang diikuti. Di kelas anis merah, King milik Mr. Syafii dan Bimo andalan Mr. Bambang keluar sebagai pemenang.

Tak adanya gaco yang dominan di sesi love bird membuat laga berjalan seru dan menarik untuk diikuti. Gendhis, amunisi milik Aswan / Benu keluar sebagai kampiun di kelas Love Bird Umum Gragtim setelah bertarung sengit dengan Bolosewu dan One SF 027.

 

ASWAN / BENU. LB GENDHIS JUARA KELAS LOVE BIRD UMUM GRAGTIM

 

Berkali-kali meluncurkan kekekan panjang sampai sebutan istimewa, amunisi andalan Aura Batik SF ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan diganjar koncer A. Meski jarang turun ke even, kemenangan ini membuat Aswan dan Benu makin percaya diri untuk turun di even-even yang lebih besar.

Kunting, love bird andalan Fery / Rio berhasil menduduki urutan ketiga di kelas Fighter Gragtim setelah berikan perlawanan sengit pada Mishel (YDK) dan Jendral (Bethet). Prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih Kunting setelah moncer di Launching Putro Joyo, Kram Otak dan Mangkunegaran.

 

FERY / RIO. LB KUNTING STABIL DI JALUR JUARA

 

Usung Duta Anniversary KKBC, Wawan 413 berhasil meraih juara di kelas Love Bird Umum Independen melalui One SF 027. Tampil rajin dengan durasi mumpuni, One SF 027 berhasil mendapat poin tertinggi dan mengungguli rival-rivalnya.

Menurunkan love bird De Javu dan PAUD PAUD Gajah Mada, Mr. Sinyo berhasil meraih kemenangan di kelas Fighter Colomadu dan PAUD Independen A. Dengan kemenangan ini, pria asal Purwodadi ini siap ramaikan Anniversary KKBC yang akan digelar pada Rabu, 1 Mei 2019.

 

MR. SINYO. SUKSES BERSAMA DE JAVU DAN GAJAH MADA

 

Mendapat poin kemenangan dari One SF 027, De Javu, Gajah Mada, dan Pheles, Duta Anniversary KKBC akhirnya dinobatkan sebagai juara umum bird club (BC). Panitia juga menobatkan Mela - SJT SF sebagai juara umum single fighter (SF).

Di akhir perlombaan, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Terima kasih atas kedatangannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di gelaran-gelaran kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PANITIA DAN JURI GRAGTIM FEAT INDEPENDEN SOLO

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

MR. BAKUH. CH BOOMBASTIC MENANG NYERI

 

KRU RANDY SN. KACER RAJO MINANG MENANG NYERI

 

 

KATA KUNCI: gragtim feat independen solo gundala mela sjt duta anniversary kkbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp