HENDRA, ANTO SKC & YOPIE. SERIUS BERBURU GACO BARU

GOMBONG CERIA #1

Dihadiri Sejumlah Tokoh, 7 Kelas Love Bird Full Gantangan

 

 

 

Animo kicaumania dari berbagai kota yang hadir di Halaman Kantor Zibang Gombong, tempat digelarnya even Gombong Ceria, sangat luar biasa. Tiket untuk 7 kelas love bird yang tersedia, ludes terjual. Banyak love bird lover yang hadir, tidak kebagian tiket.

Tak hanya di kelas love bird, kelas murai batu Gombong Ceria pun full gantangan. Untuk kelas kacer dan cucak hijau sesi pertama, peserta tercatat di atas 45. Sementara kelas lain, seperti tledekan, konin, ciblek serta pleci, diikuti hampir 30 peserta.

Selain dibanjiri peserta, even ini juga dihadiri sejumlah tokoh dari blok tengah. Diantaranya ada Yopie, Anto SKC, Wawan Big, Mr. G, Sari Awan, Puji PHB, Hendra Kasur, Aji Marno, dan lainnya. Yopie dan Hendra Kasur sengaja hadir di Gombong guna mencari gaco baru. "Kebetulan stok burung di rumah menipis, jadinya ya nyari lagi lah," tutur Yopie sembari terkekeh.

 

BAYU NA. KACER BINTANG MILIK DENY PH TERBAIK DI KELAS MEGA BINTANG

 

Kacer Bintang milik Deni PH Purwokerto yang dipoles Bayu NA, tampil maksi saat turun di Kelas Mega Bintang dan sukses meraih gelar juara. Sementara untuk kelas love bird, Ari Bejo BF Banjarnegara yang menurunkan Robot Gedeg berhasil menjadi yang terbaik di Kelas Gombong Ceria.

Edi S, selaku owner dari Gombong Ceria dan Dony Gombong mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di even ini. "Mohon maaf kepada peserta yang tidak kebagian tiket. Animo peserta sungguh luar biasa," lanjut Dony yang kebagian tugas di tiket box.

 

 

EDI S. OWNER GOMBONG CERIA

 

DONY GOMBONG BERSAMA TIM JURI

 

MR G DKK. TURUT SUKSESKAN GELARAN GOMBONG CERIA

 

KELAS MURAI BATU GOMBONG CERIA. FULL GANTANGAN

 

KATA KUNCI: gombong ceria hendra anto skc yopie mr g edi s dony gombong bintang bayu na deni ph

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp