GOGON JEPARA

GOGON JEPARA

Cendet Speed Sonic Siap Gegerkan Pati Vaganza + Vidio

Di kawasan Pantura Timur, nama cendet Speed Sonic tidak hanya familiar, tapi juga disegani. Banyak prestasi sudah diraihnya. Di event akbar Piala Jateng (19/1) misalnya, nyaris saja hatrik dengan merebut juara 1, 1, dan 2. Jelas ini lebih dari cukup untuk menunjukkan kualitas.

Dengan segudang prestasi itulah, si empunya Mr. Gogon dari Jepara cukup pede untuk bersiap mengguncang  gelaran yang gaungnya juga begitu besar di kawasan Pantura: Pati Vaganza.

 

 

SPEED SONIC, PRESTASI SUDAH BEJIBUN

 

“Ya, Pati Vaganza akan jadi salah satu incaran utama buat Speed Sonic. Jadi beberapa event lainnya yang sudah diikuti sebelumnya bisa dikatakan untuk pemanasan dan pemantapan. Sekarang semua perhatian  tercurah buat Pati Vaganza,” ujarnya kepada burungnews.com.

Kepedean Gogon sama sekali bukan berarti merasa jumawa dan bermaksud meremehkan lawan. “Sama sekali tidak, saya sangat sadar lawan yang bakal dihadapi tidak akan akan enteng. Sekarang jago-jago bagus banyak dan cukup merata. Jadi kalau burung kita sedikit lengah saja, harapan untuk juara bisa sirna seketika,” imbuhnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pati Vaganza akan digelar pada Minggu 15 Maret 2020. Lokasinya nyaman, rindang, luas, benar-benar sangat kondusif untuk lomba burung. Secara umum kemasan lomba terjangkau, namun hadiahnya memikat dan mewah.

Kelas utama 200 ribu, hadiah mulai sepedamotor akan memainkan murai batu, cucak hijau, dan kacer. Kelas “tantangan” 36-G dengah hadiah berdasarkan presentase, tiket 150 ribu, memainkan murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, dan love bird (umum). Tiket kelas ini, semua jenis burung, dilaporkan sudah habis.

 

 

Berikutnya masih ada kelas tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta, tiket 80 ribu hadiah 1 juta, dan tiket 50 ribu hadiah 700 ribu. Sementara untuk semua kelas utama, persediaan sudah menipis. Nah, yang belum pesan segera saja sebelum habis.

Dibawah ini juga disematkan tayangan vidio dari chanel Prio Sutrisno Excellent dengan topik kiprah para cendet mania yang bermain secara sportif dan bikin lomba jadi asyik. Ini adalah salah satu vidio dokumentasi kelas cendet di Piala Jateng (19/1), yang diikuti oleh Speed Sonic milik Gogon dari Jepara.

 

JUARA PIALA JATENG, KLIK DI SINI

BROSUR PATI VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

Perjalanan jauh bisa membuat kondisi burung ngedrop, itulah saat beragam penyakit bisa menyelinap ke burung kesayangan Anda. Jangan kawatir, ada SUPER N yang selalu siaga melindungi burung Anda. Waspada barang PALSU, pastikan Anda menggunakan produk yang ASLI yang nyata dan terbukti khasiatnya!

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp