DEA MILIK DWI MG CETAK HATRIK

GnR GEMOLONG SRAGEN

Dea Sapu Bersih LB Dewasa, Memory Eksis di Kelas Paud

 

 

Love bird bernama Dea tampil sebagai bintang lapangan di gelaran GnR Gemolong Sragen, Rabu 29 Maret 2017. Gaco handal milik Dwi MG ini tampil konslet dan menjadi pusat perhatian.

Turun di tiga kelas love bird dewasa yang dibuka panitia, Dea selalu tampil maksimal. Alhasil, tiga gelar juara 1 pun berhasil diraihnya. “Burung konslet. Benar-benar istimewa,” cetus Iwan Sanubari yang turut mengawal jalannya kontes.

 

ROSYID IKM. SUKSES KAWAL MEMORY JUARA 1 DI KELAS PAUD

 

Di kelas Paud, nama Memory orbitan Rosyid dari IKM Gemolong tampil eksis di jalur juara. Di usianya yang masih dini, Memory sudah bisa ngekek panjang dan tarung. Gelar juara 1 di kelas Paud Sejati A pun berhasil direbutnya. “Semoga semakin mapan dan stabil di jalur juara,” ujar Rosyid yang 2 April nanti akan menjadi tuan rumah di gelaran bulanan IKM Gemolong.

Kresno milik Hendrat dari Fortuna BC berjaya di kelas kenari dengan meraih juara 1 di kelas Kenari Bintang. Selain sukses di kelas kenari, Fortuna BC juga makin eksis di kelas love bird lewat penampilan Kopral dan Bento. “Pemanasan sebelum ke even selanjutnya,” ucap Hendrat yang selalu sukses mengibarkan Fortuna BC.

 

PANJOEL GnR GEMOLONG (KETUA PANITIA) 

 

Panjoel GnR selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania Sragen dan sekitarnya. Juga kepada Iwan Sanubari selaku ketua BnR Solo Raya yang memberikan dukungan dengan terjun langsung mengawal jalannya lomba. “Jangan lupa, kita bertemu lagi di even lebih besar. 23 April di Colomadu,” pungkas Iwan Sanubari.

 

JUARA GnR GEMOLONG FEAT BnR, KLIK DI SINI 

 

FORTUNA BC TERUSKAN TRADISI JUARA

 

IWAN SANUBARI & LONDO SALATIGA. PANTAU JALANNYA LOMBA

 

SUASANA KONTES DI GANTANGAN GnR GEMOLONG SRAGEN

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gnr gemolong sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp