GMI BAGI-BAGI THR

Ada Buka Bersama, Tiap Kelas Bertabur Doorprise, All Class Murai Bakal Full

Garasi Murai Indonesia (GMI) kembali membuat gebrakan dengan menggelar event GMI Bagi-Bagi THR. Event iki akan berlangsung di home base Garasi Arena, Jumat 29 Maret 2024 mulai jam 13.00. Semua kelas main 24-G, begitu tiba waktunya akan ada buka bersama member dan rekom GMI.

Seperti biasanya, ada kelas Umum, selain jenis murai batu juga ada jenis kenari, cucak hijau, dan kacer. Tiketnya 50K dan 100K. Kelas reguler Murai Batu tiket 200K, lalu kelas Member / Rekom tiket 300K dan 500K.

Antusiasme kicaumania juga sangat tinggi. Tak hanya dari Jogja dan sekitarnya saja. Mereka yang dari luar daerah juga banyak yang sudah memesan tiket dan memastikan akan datang. Ini terbukti dari laporan bagian tiketing, Harry Prast, yang menyebutkan bila kelas Murai Batu pada penuh, 4 kelas sudah habis!

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sejak Kopdar GMI di Karanganyar beberapa waktu lalu, minat para kicaumania untuk mengikuti gelaran GMI memang terus membubung. Tak heran bila Hisyam, Ungki, Aldo, dan kawan-kawan sangat optimis bila gelaran ini pun seluruh tiket bakal terserap.

“Terimakasih sekali dengan kepercayaan para kicaumania. Belakangan memang kami rasakan keinginan kicaumannia untuk ikut even di GMI terus bertambah. Tentu ini memacu kami untuk terus belajar dan berupaya meningkatkan kualitas layanan dan dari sisi penilaiannya. Terimakasih dengan semua kritik dan masukan selama ini, sebab itu semua juga jadi bahan kami untuk terus berbenah memperbaiki diri,” jelas Ungki.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Event GMI bagi-bagi THR sengaja digelar di Garasi Arena, menyesuaikan jadwal kontes rutin Garasi Arena hari Jumat yang sudah memiliki pelanggan setia. “Itu sebabnya ada kelas umum, beda dengan Garasi All Star di Tamkul yang sejauh ini hanya untuk Murai Batu dan Cucak Hijau, di Garasi Arena juga ada kelas Kenari dan Cucak Hijau,” imbuh Hisyam.

Event ini sekaligus jadi bekal untuk semakin bersiap menuju event akbar 5 Mei, SMM Feat GMI. Sebagaimana pernah “dibocokan” oleh Dhona GDM, nantinya akan dibagi jadi 2, SMM dan GMI. Kelas-kelas SMM wajib sangkar SMM dengan team juri dan pakem SMM, separuh yang lain wajib sangkar GMI dengan team juri dan pakem GMI. Masing-masing juga akan menyediakan hadiah mobil.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

“Dari yang sudah berjalan di Garasi All Star, kemudian Kopdar GMI di Karanganyar, terus kita lakukan evaluasi dari masukan-masukan yang sudah kita pilih-pilah, besuk kita matangkan lagi di GMI Bagi-Bagi THR. Tentu akan kita lihat bagaimana kematangan team juri GMI, termasuk secara mental sebab besok pada 5 Juni akan ada kelas berhadiah mobil, tentu juri GMI juga harus punya karakter dan mental yang kuat, baik secara teknis maupun integritas,” jelas Dhona.

Dhona juga sangat optimis gelaran GMI Bagi-Bagi THR akan menjadikannya GMI dan Garasi Arena semakin mengakar kuat di hati para kicaumania. “Bila melihat perkembangannya, bagaimana team kepanitiaan dan team juri terus mengalami kemajuan nyata, yang diikuti dengan minat untuk bergabung menjadi rekom hingga member semakin menguat, tentu tak berlebihan bila kami sangat optimis harapan-harapan itu akan jadi nyata.”

Anda sudah pesan tiket? Bagi yang belum, terutama untuk kelas-kelas di luar Murai Batu, bisa cek dulu ketersediaan tiketnya. Hubung Harry Prast di 0813.2919.2587. [maltimbus]

 

 

BROSUR GMI BAGI-BAGI HADIAH:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JADWAL LOMBA GMI BAGI-BAGI THR:

 

KATA KUNCI: gmi bagi-bagi thr gmi garasi all star garasi murai indonesia garasi arena hisyam ungki dhona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp