GLEDEK BIRD FARM KARAWANG

Trah Jawara Diburu Pemain Baru

Rozib Jaya, sebagai peternak branjangan sudah tidak asing lagi bagi branjes mania Nusantara. Sepak terjangnya di dunia branjangan sudah teruji kualitasnya. Indukan prestasi terus diburu para pemain (baru) di dunia branjangan.

Dalam sepekan terakhir anakan dari trah Rampok diboyong pemain merpati karawang. Hal ini tentu semakin meramaikan di kelas branjangan. “Alhamdulilah sejak kemarin ada lomba branjangan di Kambud Arena, banyak para “pemain baru” branjangan melihat, dan tertarik untuk memiliki branjangan.”

 

TROTOL BRANJANGAN RING GLEDEK

 

Adi Jaya Karawang pemain merpati sangat tertarik untuk meminang salah satu trah jawara di Gledek BF. “Saya penasaran ingin melihat lomba branjangan, setelah melihat langsung ternyata sangat menarik. Pemain tertib, sangat kondusif, seduluran yang paling utama saya lihat sangat kental sekali, stelah melihat langsung saya ke markas Gledek tempatnya kang mas Rozib. Melihat langsung di kandang ternaknya, dan saya tertarik ke salah satu trah rampok.”

Melihat langsung ke kandang bredingnya Rozib sangat sederhana sekali hanya memakai sangkar kotak ukuran 60 cm x 45 cm dan didalamnya ada kendil kecil tempat bertelur branjangan. Sesedarhana itukah? Secara kasat mata memang sederhana, namun dibalik itu banyak sekali kendala. Seperti indukan buang telur, indukan tidak mau kawin, anakan mati.

 

 

Budi Agung Bekasi juga baru saja memboyong trah Rampokk dan trah Tello dengan nominal yang cukup fantastis.

“Saya tertarik dengan trah Rampok dan Tello karena sudah teruji kualitasnya, di Tingkat nasional. Kedepannya saya juga akan ikut meramaikan lomba branjangan” Terang Budi Agung

 

BUDI AGUNG BEKASI BORONG TRAH RAMPOK

 

“Kelihatannya ternak branjangan sederhana dan mudah, namun dibalik itu semua banyak kendala yang harus dihadapi, sperti indukan buang telur, indukan tidak mau kawin, anakan mati dan lain sebagainya. Intinya kita harus terus belajar dan belajar, berproses. Makanya anakan branjangan mahal.” Ucap Rozib.

Gledek BF yang beralamat di Dusun Wadas RT 3/03 Wadas Teluk jambe Timur Karawang, saat ini memiliki 40 kandang dengan sistem poligami, terdiri dari 15 ekor pejantan dan 40 ekor betina. Semua trah prestasi.

 

TIGA TROTOL TRAH RAMPOK, GLEDEK, ELITE MELUNCUR KE KOTA MALANG

 

Indukan terbaru, yaitu branjangan javanica blorok ekstrim Maharaja. Maharaja didapatkan Rozib dari James Koko Surabaya, dengan barter 15 ekor trotol jantan ring gledek.

“Kalau ditotal harga Maharaja 150 juta, karena satu ekor trotol ring Gledek harganya 10 juta,” terang Rozib lagi. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: gledek bird farm karawang trah jawara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp