PANITIA KHOFIFAH CUP III SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK DAN BERHARAP DUKUNGAN DARI KICAUMANIA.

GLADI BERSIH KHOFIFAH CUP III SURABAYA

Persiapan Sudah 95 Persen, Mohon Dukungan dan Support Kicaumania

Panitia Lomba Burung Berkicau Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup III yang akan berlangsung 24 September 2023 di Bumi Marinir, Karang Pilang Surabaya telah melakukan Gladi Bersih dan Finalisasi pelaksanaan lomba di Kantor DPD Partai Golkar Jatim.

Persiapan gelaran lomba burung berkicau Khofifah Cup III memasuki tahapan finalisasi. “Semua persiapan dari seluruh tim mulai dari divisi ticketing, perlengkapan lomba, juri dan semuanya sudah sekitar 95 persen. Tinggal finalisasi, untuk itu kita menggelar acara gladi bersih supaya gelaran Khofifah Cup III bisa berjalan lancar dan sukses seperti yang kita harapkan,” buka Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan, M. TrOpsia, selaku ketua panitia kepada awak media.

 

 

PANITIA BESAR KHOFIFAH CUP III MELAKUKAN GLADI BERSIH.

 

Acara Gladi Bersih yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Jatim pada hari Rabu, 20 September 2023 dihadiri oleh seluruh jajaran kepanitiaan Khofifah Cup III, mulai dari Ketua PBI Pengda Jatim, pengurus PBI Cabang Surabaya, hingga perwakilan dari PBI Pusat. Selain mempersiapkan semua materi kerja seluruh tim panitia, juga diadakan simulasi lomba untuk semua personel yang terlibat mulai dari panitia lomba hingga tim keamanan.

Ketua PBI Pengda Jatim, Heri Soegihono, SH, MH mengucapkan Selamat datang dan mohon Doa restu serta dukungan kepada seluruh kicaumania yang akan hadir pada gelaran Khofifah Cup III. “Saya selaku penanggung jawab lomba burung berkicau Khofifah Cup III memohon dukungannya supaya lomba bisa berjalan sesuai dengan yang kami harapkan,” terangnya pada acara Gladi Bersih.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pungki Kurniawan menjelaskan, bahwa lomba burung berkicau Khofifah Cup III akan dikemas lebih baik lagi dan berbeda dengan lomba sebelumnya. “Kami siap memberikan yang terbaik dan berbeda dan bisa berkesan, mulai dari lomba burungnya, pameran alutsista milik TNI hingga UMKM yang bisa menghidupkan perekonomian kecil menengah. Hanya di Khofifah Cup III ada lomba burung memamerkan tank,” terangnya.

Panitia juga memberikan kejutan pada lomba burung berkicau Khofifah Cup III, mulai dari brosur yang kami beri barcode sesuai dengan era kekinian. “Bila kita meng-scan barcode tersebut memberikan banyak informasi tentang semua lomba Khofifah Cup III, mulai dari google map hingga jadwal lomba. Semua informasi bisa diakses lewat barcode tersebut,” terang Pungki Kurniawan.

 

PIALA EKSKLUSIVE MINIATUR MONUMEN SURO DAN BOYO JADI DAYA TARIK TERSENDIRI.

 

Untuk bisa mensukseskan gelaran kolosal di Jawa Timur tersebut khususnya pada gelaran lomba burung berkicau, panitia siap memperkenalkan sistem penjurian terbaru dari PBI dan siap memberikan yang terbaik dalam hal penjurian. “Kami siap memberikan yang terbaik dan se-fair play mungkin dengan penjurian terbaru ini. Kami juga memilih juri terbaik PBI dari seluruh nusantara,” jelasnya.

Daya tarik lainnya yang berbeda dari Khofifah Cup adalah, desain trophy yang eksklusive dari tim panitia. “Karena saya mendapatkan amanah sebagai ketua panitia Khofifah Cup III, salah satu daya tarik yang kami berikan adalah trophy logam berwana emas dengan model monument Suro dan Boyo sebagai icon kota Surabaya. Kami berharap pemenang bisa dengan senang hati dan menempatkan trophy ini di sudut rumah paling istimewa sebagai kenangan akan Khofifah Cup III,” ujar Pungki Kurniawan.

Diakhir acara, panitia Khofifah Cup III berharap mendapatkan dukungan dan support dari seluruh kicaumania. “Kami tunggu kehadiran seluruh kicaumania untuk hadir dan mensukseskan gelaran Khofifah Cup III,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

GLADI BERSIH KHOFIFAH CUP III YANG DIPIMPIN LANGSUNG OLEH KETUA PANITIA DAN KETUA PENGDA JATIM.

 

SIMULASI OLEH TIM PANITIA DAN KEAMANAN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: khofifah cup 3 surabaya bumi marinir pbi pbi cabang surabaya piala gubernur jawa timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp