GKS BC BAGI-BAGI 1.500AN MASKER BUAT WARGA SURABAYA.

GKS BC SURABAYA PEDULI COVID-19

Bagikan Ribuan Masker di Tugu Pahlawan

Sebagai wujud kepedulian terhadap pandemi covid-19, GKS BC Surabaya yang dikoordinir langsung oleh sang ketua plus pembina tim membagikan ribuan masker kepada pengendara di daerah Tugu Pahlawan Surabaya, Sabtu, 11 April 2020.

Kegiatan bakti sosial atau CSR menjadi agenda rutin tahunan buat GKS BC yang diketuai Andang Wasis. “Kami mempunyai agenda rutin untuk baksos, salah satunya adalah berbagi di Bulan Ramadhan entah itu lewat bagi takjil atau membantu panti asuhan,” buka sang ketua kepada burungnews.

 

 

KAK HERI MEMBAGIKAN MASKER KEPADA PEMGENDARA R2.

 

Kali ini seluruh anggota GKS BC terketuk hatinya untuk melawan virus corona yang sudah merebak khususnya di Surabaya. “Menurut data dari pemerintahan Surabaya menjadi salah satu zona merah, ada 250an kasus positiv covid-19. Kami ingin melawan dengan melakukan pencegahan salah satunya memakai masker,” tambahnya.

Baksos dadakan langsung disebarkan di group WA GKS BC, dalam waktu singkat langsung mendapatkan respon dari seluruh anggota. “Kurang dari 4 hari kita woro-woro di group WA, beberapa anggota akhirnya tersentuh hatinya untuk mendonasikan sedikit penghasilannya yang kami rupakan masker,” terang Kak Heri, selaku pembina.

 

Buat indukan sangat cocok, menjaga tetap sehat sekaligus menjaga produktivitas stabil. Buat campuran lolohan, anakan lebih sehat, tidak mudah mati, dan cepat bongsor. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Dalam waktu singkat terkumpul seribuan masker dari donasi anggota plus ditambah dari uang kas, sekaligus penetapan tempat pembagian. “Karena kita berada di wilayah Surabaya Kota, seluruh anggota sepakat membagikan masker di TL Tugu Pahlawan. Ternyata tidak butuh waktu lama, ribuan masker ludes,” kekeh Agung, Rahmad Putra Liar, Holil, Ali Husaen, Yeye, Jamredy sebagai tim CSR.

Menurut Andang, tidak semua anggota bisa hadir semua karena banyak yang masih kerja. “Target awal sebenarnya adalah pengendara R2 dan R4 yang tidak memakai masker. Tapi saat dilapangan malah banyak warga setempat dan pengendara yang memakai masker ikutan minta,” jelasnya.

 

WARGA SEKITAR IKUTAN MINTA MASKER.

 

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota GKS BC yang sudah ikut berpartisipasi dalam baksos kali ini, baik yang terlibat atau yang menjadi donatur. Kami berharap virus corona bisa segera berlalu dari Negeri Tercinta dan semua bisa beraktifitas seperti sediakala,” ujar Kak Heri.

Seluruh anggota GKS BC berharap, virus corona bisa segera pergi dari Indonesia dan gantangan bisa buka kembali dalam waktu dekat. “Ayo kita lawan dan usir virus corona,” teriak semua anggota GKS BC selesai membagikan masker.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ANDANG WASIS KETUA GKS BC. INI KEGIATAN SPONTANITAS DUKUNG MELAWAN COVID-19.

 

DRIVER OJOL YANG TIDAK PAKAI MASKER MENJADI TARGET UTAMA.

 

DALAM WAKTU SEKEJAP, RIBUAN MASKER LUDES DISERBU WARGA DAN PENGENDARA R2/R4.

 

 

KATA KUNCI: gks bc surabaya masker tugu pahlawan peduli covid-19

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp