GARANGAN MERAIH GELAR JUARA MURAI BATU TERBAIK.

GKS BC CUP I SURABAYA #1

LB Kozo Tampil Kesetanan, Garangan Raih Gelar Murai Terbaik

Kozo tampil apik dengan merebut 6 gelar juara di kelas love bird dewasa pada even GKS BC Cup I di gantangan Baginda BC, Raya Klakah Rejo 18 Surabaya, Minggu 30 Desember. MB Garangan dan CH Bajang sukses merebut gelar burung terbaik.

Even perdana dari Gundih Kandang Sapi atau yang akrab GKS BC feat Radjawali Indonesia berjalan lancar dan sukses. Support dari beberapa komunitas di Surabaya hingga Madura serta dukungan dari ketua PBI Pengda Jatim ikut mensukseskan even bertajuk GKS BC Cup I.

 

 

KOZO SABET GELAR LOVE BIRD TERBAIK.

 

“Di akhir tahun 2018, kami mewakili PBI Pengda Jatim turut mendukung gelaran dari EO Radjawali Indonesia (RI) GKS BC Cup I. Anak Pasar masih bisa membanggakan dan merebut gelar juara pertama kelas Anis Merah Gundih,” tutur Heri Soegihono, SH., MH,

Anak Pasar yang dikawal Mr. Jek mampu tampil apik dengan gaya telernya yang hyper membuat tim juri RI memberinya bendera koncer A pada sesi pembuka anis merah A. Sedangkan pada sesi B giliran Mawar Merah milik AMG menjadi juaranya disusul Pat Key dan Magic.

 

KRU GKS BC CUP I BERSAMA HERI SOEGIHONO KETUA PBI PENGDA JATIM.

 

Even GKS BC Cup I benar-benar memanjakan peserta karena di setiap kelasnya full ada doorprize dari panitia baik itu fresh money hingga aksesoris seperti sangkar burung, kipas angin, love bird paud, kerodong sampai obat multivitamin dari Quattrick dan Leman’s.

“Setiap kelasnya kami berikan doorprize untuk pemenang juara 1,2, dan 3 berupa 1 botol multivitamin burung Quattrick dan Leman’s. Serta ada doorprize tambahan yang kami undi serta uang pembinaan dari Roy HKS, Abah Win PBC, Sangkar KWK dan lain-lainnya,” beber Andang Wasis sang ketua GKS BC kepada burungnews.

 

 

Rudi perwakilan dari sangkar KWK ikut mensupport GKS BC Cup I dengan memberikan bonus berupa fresh money untuk pemenang pertama di kelas tertinggi murai batu dan cucak hijau GKS serta 3 kelas kategori GUNDIH,” terang Rudi yang membagi timnya karena ada even lain di Kediri.

Kozo tampil kesetanan dengan memborong 4 gelar juara pertama di kelas love bird dewasa dan berhak membawa pulang gelar love bird terbaik dan mendapatkan piala exclusive dari panitia berupa trophy model Sapi.

 

BAJANG SABET GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Begitu juga dengan Garangan milik Satrio dari The Racing Star yang mampu membawa pulang gelar murai batu terbaik serta Bajang milik Hadi KR menyabet gelar cucak hijau terbaik. “Khusus untuk juara 1,2 dan 3 kelas murai batu dan cucak hijau GKS kami siapkan piala exclusive model sapi begitu juga dengan 3 pemenang burung terbaik di kelas love bird, cucak hijau, dan murai batu,” tambah Johan waketu GKS BC.

Selain beberapa komunitas dari Surabaya, Gresik hadir pula perwakilan dari pulau madura yang diwakili oleh Ring Akya pimpinan Abah Rois. “Kami hadir atas undangan dari pihak GKS BC dan kami turun membawa 2 gaco di kelas love bird paud dan dewasa.

 

DATA JUARA GKS BC CUP I SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RING AKYA PERWAKILAN DARI MADURA TURUT HADIR DI GKS BC CUP I.

 

SBC SF IKUT MEMERIAHKAN GELARAN GKS BC CUP I.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD PAUD RADJAWALI A.

 

 

HERI SOEGIHONO KETUA PBI PENGDA JATIM MENSUPPORT EVEN GKS BC CUP I FEAT RI.

 

MABOK DAN PAJERO GACO ABAH SAKRI KUASAI LB GUDIH.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUPER SPEED JUARA 1 KELAS KACER GUNDIH.

 

 

KATA KUNCI: gks bc cup i surabaya gks bc baginda bc radjawali indonesia ri the racing star. kozo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp