PANITIA GKD KLATEN. KONTES RUTIN TETAP JALAN DI BULAN RAMADHAN

GKD KLATEN

VW dan Jaran Goyang Nyeri, GG Makin Stabil

 

 

Kenari VW dan Jaran Goyang meraih dua kali kemenangan alias nyeri di kontes spesial GKD Klaten. Meraih sekali juara pertama di kelas love bird, GG semakin stabil di jalur prestasi.

Berlokasi di salah satu sentra kenari Klaten, kontes spesial Gantangan Kicau Deli (GKD) yang digelar pada Rabu, 24 Mei 2017 berlangsung kondusif. Menggunakan sistem G-30 dan dibukanya berbagai kelas kenari menjadi pembeda dengan gantangan-gantangan lain.

 

SUASANA LOMBA GKD

 

“Meski gantangan pinggiran, kita berharap gaco-gaco jebolan GKD memiliki kualitas mumpuni dan mampu bersaing di level regional maupun nasional, khusunya kelas kenari,” ujar Sofyan JPT, ketua panitia.

Bersaing dengan Shewoeh dan Comet, kenari VW milik BG/Ajik keluar sebagai juara di kelas Bebas A setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. Kenari ijo botol ini menggandakan kemenangan setelah keluar sebagai juara di kelas Bebas B.

 

KENARI VW DOUBLE WINNER

 

Di kelas Kalitan A, GnG SF berhasil menorehkan prestasi setelah Reddiex meraih kemenangan diikuti oleh Boy dan Kian Santang. Membawa bendera Duta Mbah Met, Jaran Goyang meraih dua kali juara pertama setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

Meraih podium pertama di kelas love bird, GG besutan Heri Manisrenggo makin stabil di jalur juara. Bersaing dengan D’Blue dan Ciwir, GG terlihat menonjol setelah rajin ngekek dengan total durasi di atas rata-rata. Di kelas lain, Ayu dan A’an keluar sebagai yang terbaik.

 

HERI MANISRENGGO. GG STABIL DI JALUR JUARA

 

Di kelas PAUD A, love bird Gendis milik Dito meraih podium pertama setelah bersaing sengit dengan Zuneo dan Ciwir. Sementara di kelas B, Surti milik GBL Wedi keluar sebagai kampiun setelah menang rajin dibanding burung-burung lain.

DC Team mendominasi kelas pleci setelah Agnes Monica dan Putra Delta keluar sebagai pemenang di kelas A dan C. Viola, gaco milik Nanda Bird Brother mencuri kemenangan di kelas B setelah tampil apik nyaris tanpa mletik.

 

JUARA KELAS PLECI

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” ujar Sofyan. Ia mengingatkan kalau GKD menggelar kontes rutin setiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA SPESIAL GKD 24 MEI 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

 

JUARA KENARI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp