PANITIA DAN TIM JURI GITO CUP 1 FT SKMB

GITO CUP 1 FEAT SKMB

Ngekek Terpanjang Putri Tin Jadi yang Terbaik, Hitler dan Krikil Berbagi Podium

Kopdar (Kopi Darat) terjadi pada gelaran spektakuler yang diadakan di gantangan SKMB Blimbing-Jombang. Love bird mania tumpah ruah di gelaran ini, burung mewah pun berdatangan dari luar kota seperti Surabaya, Malang, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Nganjuk, Kediri, dan lokal Jombang juga ikut memeriahkan gelaran ini. Love bird Putri Tin mampu memberikan kejutan, dari awal lomba hingga penjurian selesai tak kunjung usai ngekeknya. Dengan ini Putri Tin dinobatkan sebagai burung ngekek terpanjang dan mampu menyabet juara di tiket utama. Dikelas murai batu Hitler dan Krikil berbagi podium di tiket Rp. 220K dan Rp. 110K, sama-sama ngotot dan selalu menampilkan top performnya.

Bertempat di Desa Blimbing-Jombang, gantangan yang mewah dan selalu memfasilitasi para kicau mania maupun komunitas diwilayah blok timur. Tidak hanya memfasilitasi saja SKMB (Seduluran Kicau Mania Blimbing) juga sebagai wadah bagi komunitas yang ingin mensukseskan setiap gekaran. Seperti yang terlihat pada siang ini banyak komunitas yang hadir seperti Trucukan, Love bird, Cendet dan masih banyak lainnya.

 

JAWARA MURAI BATU TIKET 220K

 

Kamis, 9 Mei 2024 menjadi ajang silaturahmi bagi para kicau mania yang hadir di gelaran Gito Cup 1 Feat SKMB, acara berjalan dengan lancar dimulai tepat pukul 11.00 WIB dan selesai pukul 17.00 WIB. Gelaran berlangsung dengan tensi yang panas dan sengit, namun semua pemain bisa dikondisikan. Dengan system  tanpa teriak, lomba dimulai dari sesi murai batu pastol A.

Love bird Putri Tin langsung memberikan ancaman bagi lawannya di kelas Utama Love bird Fighter 110k. Menempati nomor gantangan 44 Putri Tin langsung menarik napas dan ngekek hingga sebutan Panjang 36, setelah itu bunyi lagi Panjang 10. Pada tarikan yang ketiga Putri Tin menunjukan kualitasnya bahwa dia layak menduduki podium Utama dengan sebutan Panjang 46, kurang lebih bunyi 4 menit diatas gantangan. Putri Tin andalan Dr. Indra dari Indramayu SF menduduki podium utama dengan perolehan poin 4.500, didampingi Basoka andalan KNA dari DT KNA CUP 2 di posisi dua dan di kunci Putri Solo milik H Dhani dari Java ART.

 

 

Ditiket utama kelas Murai batu ada Hitler andalan H. Heru dari Migas BC yang tampil super istimewa pada nomor gantangan 53, dengan gaya ngotot dan sesekali sujud membuat Hitler menjadi primadona di gelaran Gito Cup 1 ini. Dengan memuntahkan isian seperti Kenari, Cililin, Kapas tembak, Qinoi, Rambatan, Sogon, dan Konin menjadi hidangan yang diberikan kepada dewan juri. Hitler menduduki posisi utama diikuti Krikil andalan H Yanto dari Sumber Indah, dan juara tiga diraih Healy Metal milik Dr. Deo S dari Aneka Motor.

Pada kelas kedua tiket Rp. 110k Hitler harus mengakui ketangguhan Krikil, dengan mencecar di setiap roling juri dan menyuguhkan alunan isian diatas rata-rata. Apalagi dengan gaya sujud dan durasi kerja tidak dapat dipungkiri bahwa Krikil layak menggeser Hitler, dan Healy Metal andan Dr. Deo S dari Aneka Motor masih tertahan di posisi tiga.

 

JAWARA MURAI BATU TIKET 110K

 

“Alhamdulilah mas gelaran ini berjalan lancar dan tidak ada halangan apa-apa, apalagi para pemain juga memahami kalau di SKMB ini mutlak tanpa teriak atau mensuport burung. Gelaran tertib tidak ada yang protes tentang kinerja juri dan pemain juga memahami kondisi burungnya dan memantau juga mana burung yang layak moncer juara satu,” Cetus Ovic Ketua SKMB. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS TRUCUK JOMBANG

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gito cup 1 skmb putri tin hitler krikil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp