GILANG RSD. MB ARJUNA JUARA KELAS MURAI BATU REMAJA MANAHAN

GILANG RSD SOLO

Raih Hasil Positif Dalam Dua Pekan Terakhir, MB Arjuna Siap Uji Nyali ke Luar Kota + VIDEO

Keberhasilan murai batu Arjuna meraih hasil positif di Road To Kapolresta Cup Surakarta (25/6) dan Solo Vaganza #4 (2/7) membuat Gilang RSD siap uji nyali ke luar kota. Salah satu event yang dibidik oleh team asal Solo ini adalah Kapolres Cup III Jember.

Salah satu gaco yang sedang naik daun dan menjadi buah bibir di kalangan kicaumania Solo Raya adalah murai batu Arjuna, amunisi terbaru Gilang RSD yang dikawal oleh Kempong. Setelah menduduki dua kali podium kedua di Road To Kapolresta Surakarta, Arjuna kembali berbuat ulah di Solo Vaganza #4 dengan meraih podium pertama di kelas Murai Batu Remaja Manahan.

 

 

Bersaing dengan gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, Arjuna tampil trengginas dengan membawakan materi lagu rancak dan durasi kerja utuh. Dengan materi lagu pelatuk dan gereja, murai batu ekor putih ini berhasil menghipnotis juri dengan dua gaya tarung yang berbeda. Kadang ndangak-ndangak, kadang sujud-sujud. Bersaing sengit dengan Bad Boy (Sis) dan Bima (Sidik), Arjuna akhirnya dinobatkan sebagai pemenang setelah unggul bendera koncer.

 

TOPIK DAN JAMARI. SUKSES KAWAL MB ARJUNA

 

Menurut Kempong, hasil positif yang diraih dalam dua minggu terakhir merupakan bukti apabila Arjuna sedang berada dalam kondisi on dan siap tempur. “Arjuna ini sudah ada di rumahku sejak Oktober 2022 tapi baru mulai kuperhatikan sejak dua bulan terakhir. Kalau diperhatikan model mainnya mirip Minion, rol tembak, ngisi terus. Materi lagu yang biasa dibawakan pelatuk sama gereja, power cukup, gaya sujud bisa, ndangak bisa, kekinianlah pokoknya,” ungkapnya.

Sebagai pemain yang sudah malang melintang di berbagai lomba, Kempong merasa belum afdol apabila Arjuna belum dibawa dan diuji coba ke luar daerah. “Silaturahmi dan lomba di luar daerah itu semacam panggilan hati. Bagiku pribadi Arjuna ini semacam pelapis untuk Sahara. Kita lihat nanti gaco mana yang siap, itu yang kita bawa. Rencananya Arjuna mau kucoba di Kapolres Cup Jember akhir bulan ini. Setelah itu mungkin Piala Raja,” lanjutnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sebelum Kapolres Cup Jember, Kempong masih menimbang untuk memainkan Arjuna di sejumlah event bergengsi di Solo seperti Kapolresta Cup Surakarta (16/7) dan Road To Solo Fair Factor (23/3). “Kita lihat nanti kondisi burungnya seperti apa. Menang di kota sendiri itu kan sudah biasa, menang di kota lain itu baru luar biasa,” pungkasnya. [asept, agus, maltimbus]

 

AKSI MURAI BATU ARJUNA DI ROAD TO KAPOLRESTA SURAKARTA (25/6)

 

AKSI MURAI BATU ARJUNA DI SOLO VAGANZA #4 (2/7)

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA #4, KLIK DI SINI

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO RAYA:

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR ROAD TO SOLO FAIR FACTOR:

 

BROSUR DAN JADWAL BUPATI CUP KLATEN:

KLIK WAKTU POSTING (KIRI ATAS, BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM) UNTUK MEMBUKA/MEMBESARKAN BROSUR DAN JADWAL 

 

KATA KUNCI: gilang rsd arjuna solo vaganza 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp