GIGOLO CUP I KLATEN

Pertemukan Militan Kenari Indoor Blok Tengah dan Barat, BM dan Pirlo Cetak Double Winner

Lomba burung berkicau khusus kenari Gigolo Cup I menjadi ajang pertemuan dan silaturahmi militan kenari indoor dari blok tengah dan barat. Kenari BM (Amir RBC SF) dan Pirlo (MR. Riyan Gudel Abang SF) berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner.

Gigolo Cup I yang digelar pada Minggu, 13 Agustus 2023 di GOR Kantor Kepala Desa Duwet, Ngawen, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Menggandeng juri Papburi Klaten, lomba yang digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Gigolo SF yang keenam ini diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota.

 

 

SUASANA LOMBA GIGOLO CUP I

 

Selain kemasan dan hadiah menarik, salah satu daya tarik event kali ini adalah pemberikan doorprize berupa sangkar, kompor, kaos, anakan kenari, menthok, oli motor, pakan Topfood, dan lain-lain yang diundi secara acak.

Selain didominasi oleh pemain lokal, kehadiran pemain luar kota seperti Jogja, Solo, Sragen, Boyolali, Karanganyar, Wonosobo, Tasikmalaya, dan Bogor merupakan bukti penggemar Papburi Klaten masih banyak dan militan. Duel antara gaco-gaco indoor dari blok tengah dan barat pun tak terelakkan.

 

AMIR DAN TEAM RBC SF JONGGOL BOGOR JAWA BARAT BORONG JUARA

 

Salah satu gaco yang berhasil keluar sebagai bintang lapangan di gelaran ini adalah BM, amunisi milik Mr. Amir RBC SF. Tampil stabil dan konsisten dengan membawakan materi lagu panjang, durasi kerja nutup, buka tutup rapat, dan didukung dengan volume keras, BM meraih juara 1, 1, 2, dan 7. Di akhir perlombaan, BM juga dinobatkan sebagai kenari terbaik.

Gaco lain tim yang berhomebase di Jonggol, Bogor, Jawa Barat ini juga berhasil masuk ke babak final. Rocky berhasil meraih juara 3, 3 dan 7. BG meraih posisi 5 dan 11. Golden Boy juga tembus 12 besar. Dengan hasil ini, Amir merasa puas dan bangga karena gaco-gaconya mampu bersaing di Klaten yang dikenal sebagai salah satu gudangnya kenari berkualitas.

 

H ALI SUKSES BERSAMA 3 GACO ANDALANYA

 

Datang jauh-jauh dari Tasikmalaya, H. Ali TCF SF akhirnya bisa tersenyum lega setelah tiga gacoannya berhasil masuk ke babak final. Ertiga, amunisi andalannya berhasil meraih juara ketiga di kelas Kenari Standar Bebas Brotoseno dan Kenari Standar Bebas Amarta. Kenari jenis rasmy berbadan bongsor ini tampil apik dengan irama lagu khas, buka tutup rapat, dan volume pedas.

Scoobido berhasil meraih juara dua di kelas Kenari Standar Kecil Amartha. Sementara Musso finish di posisi empat kelas Kenari Standar Bebas Brotoseno. Selain memang berkualitas, amunisi andalan TCF SF selalu tanggung jawab dan sudah banyak event besar yang dimenangi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Nggak sia-sia kita datang jauh-jauh dari Tasikmalaya. Hasil yang lumayan memuaskan dan membuat kita happy. Minggu depan rencana  mau main ke Pradana canary Champion #2. Rencananya kita juga akan turun ke Piala Raja. Pokoknya bulan Agustus ini, saya mau full main ke blok tengah,” jelasnya.

 

KENARI ROJO LELE MILIK NASRI PARIKESIT JUARA 2

 

Turun perdana di event, kenari Rojo Lele milik Mr. Nasri Parikesit langsung membuat kejutan dengan meraih juara kedua di kelas Kenari Standar Bebas Brotoseno. Berikan perlawanan kepada BM, kenari berjenis YS TKF ring 2022 warna bon orange ini tampil impresif dengan buka tutup rapat, fighter, dan voume keras.

Pirlo, amunisi milik Ryan Gudel Abang SF Wonosobo berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Brotoseno dan Kenari Standar Kecil Amartha. “Pirlo ini durasinya bisa 40 detik up sekali bunyi, kadang bisa tembus 1 menit. Prestasinya sudah banyak, indoor maupun outdoor. Rencananya mau main ke Piala Raja,” ungkap Riyan.

 

KENARI PIRLO DOUBLE WINNER NYARIS HATRIK

 

Di akhir gelaran, Ion mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung event ini. “Terima kasih untuk H. Suharwadi, S.E selaku kepala desa duwet, terima kasih bapak Antok dari Topfood, terima kasih teman-teman Papburi Klaten, terima kasih pada teman-teman yang telah hadir dan meramaikan event kali ini. Terima kasih juga untuk semua sponsor yang sudah mendukung event ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan,” pungkasnya.

 

H. SUHARWADI S.E, KEPALA DESA DUWET DAN PANITIA

 

ANTOK PERWAKILAN DARI SPONSOR PAKAN TOP FOOP

 

PENYERAHAN HADIAH KENARI TERBAIK

 

PEMENANG DOORPRIZE

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gigolo cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp