NUGROHO DAN PRODUK GIE-OK. TAWARKAN DESAIN DAN WARNA GAUL.

GIE-OK BIRD APPAREL

Kerodong Love Bird Gaul Disuka Kekean Mania Surabaya

Maraknya pecinta keke’an di Surabaya mendorong Nugroho atau yang akrab disapa Nugie untuk terjun ke dunia Bird Apparel dengan memproduksi kaos, topi, dan kerodong. Pengen kerodong gaul untuk burung love bird jawara Anda?

Berawal dengan memproduksi kaos, topi, dan kerodong untuk memnuhi kebutuhan kicau mania yang ingin tampil gaya. Nugie membuka usahanya sekitar setahun yang lalu dengan nama Sport Gie dan kini namanya untuk produk kerodongnya berganti nama menjadi GIE-OK yang artinya Nugie Original Kerodong.

Menawarkan desain dan pilihan warna yang gaul dan yang lebih istimewa, konsumen bisa memilih desain dan warna sesukanya sesuai selera sang pemesan seperti slogan GIE-OK yaitu Create Without Limits atau Membuat Tanpa Batas.

“Bagi saya yang utama adalah memberikan pelayanan terbaik dan juga menawarkan kualitas terbaik pada produknya. Alhamdulillah sampai hari ini sudah banyak komunitas di Surabaya dan sekitarnya yang memakai kerodong produksi kami seperti anak CLBK serta PWP dan masih banyak lagi,” ujar Nugie di sela-sela even Pakan Burung Bonek Power di BnR Koblen, Minggu 29 Oktober.

 

 

CLBK BANYAK YANG MEMAKAI PRODUK GIE-OK.

 

“Yang membuat saya tertarik memakai produk GIE-OK, karena kita bisa memilih desain dan warna sesuai keinginan dan bisa pesan dengan jumlah minim. Bisa pesen 1 atau 2 pcs yang membuat kerodong kami berbeda,” jelas Hermawan, ketua PWP yang diamini oleh Abah Yuyun dari CLBK.

Tidak hanya desain dan warnanya yang beragam, Nugie memakai bahan DF pada semua produk kerodongnya. “Bahan DF selain bisa membuat nyaman burung karena bahannya lentur juga tersedia banyak macam warna pilihan,” tambahnya.

 

TIM PWP JUGA BANYAK YANG MEMAKAI PRODUK GIE-OK.

 

Warna-warna gaul menjadi trade mark buat GIE-OK, seperti hijau muda, biru muda, orange dan juga warna hitam, merah, biru, hijau. GIE-OK juga berani menawarkan duo tone (dua warna) atau motif pada produk terbarunya, sesuai dengan karakter konsumen yang berjiwa muda.

Soal harga, Nugie memasang banderol sesuai dengan kocek kicau mania muda. Untuk model polos satu warna dihargai 40 ribu, sedangkan yang motif dihargai 85 ribu. Murah bukan…!?

 

 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NUGROHO DAN ABAH YUYUN CLBK. REL KERETA GACONYA KERODONGNYA KARYA GIE-OK.

 

NUGROHO DAN JOKODONO CLBK. KARYA GIE-OK JUGA NONGKRONG DI SANGKAR GACONYA.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gie-ok bird apparel spoer gie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp