GERRY ALL'IN BERSAMA PARA TOKOH PATI

GERRY ALL IN PATI

27 Mei Lombanya Kicaumania Pati, Untuk Pererat Silaturahmi

Minggu 27 Mei besuk, kicaumania Pati punya gawe yang cukup menantang. Kemasan secara umum sangat menarik dengan bandrol terjangkau tapi hadiahnya ciamik. Tiketnya mulai 30 ribu hadiah 500 ribu hingga tiket 100 ribu hadiah 1,5 juta rupiah.

Menurut Gerry All In yang bersama Mr Leak dan Agung PLN menjagi punggawa lomba, even ini benar-benar dipersiapkan dan melibatkan para kicaumania di Pati. “Rapat persiapan diiikuti sekitar 20 orang di kediaman rekan kami Dwijo Siswanto atau sering dipanggil sebagai om Leak,” ujarnya.

 

 

 

Sebagai even yang antara lain memang diniatkan untuk silaturahmi, sejak awal memang berusaha merangkul semua elemen yang ada di Pati dan sekitarnya. “Jadi insya Allah semua solid saling memberikan dukungan untuk even bertajuk PDI Perjuangan Pati Cup, semua saling mengundang teman-temannya dari luar kota untuk datang ke Pati, 27 Mei besuk tepatnya di jalan Ronggowarsito no 254, Plangitan, Pati.”

Beberapa kelas yang akan dimainkan, love bird dewasa umum main 5 kali plus sekali kelas bebas aksi, love bird Paud main 3 kali plus sekali kelas Paud Grecek, cucak hijau main 4 kali, murai batu main 4 kali, cendet / pentet main 3 kali, kacer main 3 kali, kenari main dua kali, anis merah main 2 kali, kolibri 2 kali, dan ciblek 2 kali.

Lomba menggandeng Silobur untuk menjadi team pengadil. Di Pantura Timur, Silobur pimpinan Yogi KM yang mencoba memperkenalkan dan terus mengembangkan sistem penilaian berbasis IT, berkembang cukup bagus dan bisa diterima oleh para kicaumania.

 

BROSUR PDI PERJUANGAN PATI CUP 27 MEI, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: pdi perjuangan pati cup gerry all in

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp