JUARA DI KELAS MURAI BATU PRESTISIUS G 24

GERDUPAPAK REBORN

Murai Batu Main 6 Kelas, Daikin Nyaris Hattrick

Main Sabtu pagi, kuantitas kontestan di Gerdupapak Reborn lebih solid. Murai batu naik enam kelas, cucak hijau dan cendet naik tiga kelas. Penghargaan terbaik di gelaran kali ini diberikan pada Murai Batu Daikin milik Aries dari Herex SF.

Mempertahankan gelaran tanpa teriak dan tidak mengijinkan seorang pemainpun masuk lapangan terus dijaga oleh Skuad Gerdupapak Reborn, baik di gelaran rutin setiap hari Rabu Sore start jam 15.00 Wib maupun Sabtu Siang start jam 11.00 Wib, gelaran Gerdupapak Reborn terjaga kondusif dan mendapat apresiasi dari para pemain.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Suasana tertib dan kondusif terjaga sepanjang laga, hingga para pemain bisa fokus menikmati aksi gacoannya. Tak jarang, bidikan para pemain sesuai dengan hasil penilaian tim juri. "Alhamdulillah juri-juri yang bertugas bisa menunjukkan hasil kerja yang bagus, profesional dan fairplay. Banyak teman-teman yang salut dan mengapresiasi kami dalam pemilihan juri yang ditugaskan," bilang H. Indra Bodrex, CEO Gerdupapak Reborn.

Di gelaran hari Sabtu, 7 Oktober 2023, makin siang jumlah peserta yang datang makin membludak. Khusus kelas Murai batu bisa naik enam kelas, dengan klasifikasi: empat kelas untuk murai batu umum, dan dua kelas untuk murai batu usia di bawah satu tahun atau lepas trotol (pastol).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Persaiangan atargacopun berlangsung sengit. Di sesi Murai Batu umum, muncul nama Daikin sebagai peraih prestasi tertinggi. Gaco yang diturunkan di kelas Murai Batu Vip, Prestisius G24, dan Murai Batu A ini berhasil meraih predikat terbaik. Dari tiga kelas tersebut, Daikin mengantongi tropi juara II, I, dan I.

Jules dengan gaco andalannya, Brutal, sempat mengancam di kelas Murai Batu A. Sayang, karena performanya kurang maksi, Brutal hanya mampu meraih peringkat empat. Namun aksi menawannya membuahkan hasil saat naik di sesi Murai Batu B. Brutal yang tampil dominan berhasil merebut juara I.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

Sementara di kelas Murai Batu Pastol dengan kriteria usia burung masih muda atau di bawah satu tahun yang dibuka dua kelas, Anak Liar milik Abah Petot mampu menggilas poin yang diraih Paragon orbitan guteh dari Ghoib I.

Meskipun di awal, di kelas Murai Batu Pastol A Anak Liar harus mengalah pada Paragon, namun saat revans justru Anak Liar yang mampu naik tahta. Dengan prestasi sebagai juara II dan I, tentu saja poinnya lebih tinggi dari Paragon milik Guteh yang hanya bertahta di kelas Murai Batu Pastol A. "Pokoknya Gerdupapak Reborn yang terbaik," celoteh Abah Petot saat menurunkan Anak Liar dari gantangan.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, peraih podium puncak terbagi untuk tiga nama. Di sesi Vip, podium emas direbut Brandal yang digantang Chemot dari Khojek SF. AK 47 milik Sektor dari Double A menduduki posisi runner up.

Kehadiran Topan di sesi Cucak Hijau A mengubah hasil prestasi di laga cucak hijau. Meski dengan bulu sayap belum lengkap karena baru tuntas mabung, Topan andalan Dua Putra dari Mama SF yang mengandalkan suara roll dan tembakan cililin berhasil merebut juara I.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sayang, saat berlaga di sesi Cucak Hijau B, aksi Topan mengalami penurunan. Meski rajin membongkar suara cililin, namun karena kurang maksi, peringkatnya terpuruk ke podium tiga. Juara I di kelas ini direbut Pelsus yang jadi andalan Faris dari Putra Tunas, diikuti Platinum milik Koencoro dari jula Juli SF.

Di akhir acara, H. Indra Bodrex lewat Burungnews.com berpesan, agar para peserta yang belum paham sistem penilaian di Gerdupapak Reborn, masuk ke ruang juri untuk menanyakan detailnya kepada Korlap, atau langsung bertanya kepadanya.

 

 

"Mungkin masih banyak pemain yang belum familier dengan sistem penilaian yang diterapkan di Gerdupapak Reborn. Agar tidak terjadi miskomunikasi, saya harap teman-teman tidak perlu sungkan untuk bertanya kepada saya, atau Korlap yang bertugas," ujarnya. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL B

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS KACER

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

KELAS CENDET

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn daikin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp