KELAS MURAI BATU HAMPIR FULL GANTANGAN

GERDUPAPAK REBORN

MB Krikil Pemanasan Menuju Piala Imlek

MB Krikil andalan H. Yanto dari Sumber Indah BC meraih poin emas di gelaran Gerdupapak Reborn. Gaco bertipe sujud dan intens mengobral vokal bising ini akan diturunkan di Piala Imlek pada Sepuluh Februari.

Kelas Murai Batu Vip yang dibanderol paling tinggi di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Jombang pada Sabtu duapuluh tujuh Januari, dijadikan ajang pemanasan oleh H. Yanto dari Sumber Indah BC untuk membuang birahi Krikil yang jadi andalannya di kelas Murai Batu.

 

MURAI BATU KRIKIL MONCER DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Sudah dua pekan lebih Krikil dipaksa istirahat dari laga karena personil Sumber Indah BC belum sempat membawanya ke gantangan. Kawatir emosi tinggi tidak tersalurkan dan menjadi boomerang, H. Yanto bersama Nanang Sadam dan Bagus Maeztro terpaksa menurunkan di Latber Gerdupapak Reborn yang dipimpin H. Indra Kwartantyo.

"Sebenarnya kami enggan manurunkan Krikil di level ini. Tapi karena terpaksa, untuk meredam emosi tinggi, kami menurunkan di Latber ini. Meskipun begitu, kami hanya menurunkan di satu sesi saja. Selanjutnya krikil akan kami turunkan di Piala Imlek di Gerdupapak Reborn pada Sabtu, Sepuluh Februari mendatang," ujar Bagus.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Krikil berhasil menapak ke puncak di kelas Murai Batu Vip setelah melayani kehebatan Sapu Jagad andalan DJP Group dari Pandawa 05 dan Tarzan milik Polenk dari Batan. Kedua gaco akhirnya sukses merebut podium dua dan tiga.

Kelas Murai Batu A di gelaran kali ini menjadi laga paling banyak menjaring kontestan. Hampir seluruh nomor terisi gaco pilih tanding. Di sesi ini, podium teratas berhasil direbut Boboho yang dikawal Andik Wek dari Warung Kicau. Boboho berhasil mengungguli ketangguhan Samba milik Fahmi dan Barokah milik Bagus dalam olah vokal.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sementara di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, kuantitas dan kualitas kontestannya tak kalah dari kelas ekor panjang. Di sesi A, Ferry dari S43MO BC sukses mengorbitkan Holcim di tangga teratas, diikuti Jendral milik Frendi dari DM 4 Team, dan Warock milik Mr Jagad dari MBN Team.

Warock yang kurang beruntung saat turun di kelas Cucak Hijau A, akhirnya berhasil melejit ke puncak di kelas Cucak Hijau Vip, meninggalkan Arjuna yang diusung H. Alex dari Pare Mania, dan bagong milik Sinyo dari Sumber Celeng.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

H. Alex dari Pare Mania terbilang sebagai pemain tersukses di gelaran Gerdupapak Reborn kali ini. Tidak hanya moncer di kelas Cucak Hijau, sejumlah gaco milik H. Alex juga moncer di kelas Murai Batu dan Cendet.

Malah, gaco cendet yang jadi kebanggannya, Misteri, berhasil merangkum dua prestasi emas di kelas Cendet A dan B, mengungguli Batubara yang diturunkan Ferry 77 dari Cepak yang meraih juara II di kelas Cendet B dan juara I di kelas Cendet C.

Di kelas Kacer yang dibuka dua sesi, Abah Awim dari Jangkar Merah Team harus rela berbagi podium puncak dengan H. Antok dari Jula Juli SF. H. Awim moncer di kelas Kacer A lewat aksi Bledex, sedangkan H. Antok melejit di kelas Kacer B lewat aksi Naruto. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn mb krikil piala imlek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp