KELAS CUCAK HIJAU B

GERDUPAPAK REBORN

MB Dragon Mendominasi, Peserta Kelas CH Membludak

Meski Liga Murai Batu dan Cucak Hijau ditempatkan di hari Sabtu, di gelaran hari Rabu kontestan kelas Murai Batu dan Cucak Hijau tetap meluber. Di laga Murai Batu, Dragon milik H. Ulum mendominasi.

Sabtu depan, 13 Juli 2024 Liga Murai Batu dan Cucak Hijau akan memasuki seri ke-2. Meski demikian, antusiasme para pemain Murai Batu dan Cucak Hijau di gelaran Gerdupapak Reborn di hari Rabu, 10 Juli 2024 tetap tinggi.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Ini menunjukkan begitu solid dan militan para pemain yang ingin menjajal setingan gaco di Gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang yang dipimpin H. Indra Kwartantyo.

Beberapa pemain dari luar kota juga terlihat menggantang gaco bahkan ada yang sukses memboyong tropi juara I. Gaco itu bernama Sentyaki milik Dwi Jalu dari Kunjang, Kediri yang moncer di kelas Kacer B.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Sentyaki berhasil mengalahkan Oscar yang jadi andalan Hartono Velg dari Komunitas Kacer Jombang (KKJ), padahal, gaco ini bukan gaco kaleng-kaleng. Kualitasnya sudah teruji di berbagai gantangan dan even akbar. Oscar juga membukukan prestasi apik sebagai juara I di kelas Kacer A di gelaran hari ini.

Di kelas Cendet, Mr Samsul dari SN Jombang yang mencoba gaco debutan berusia pastol, berhasil merebut juara I di kelas Cendet A. Gaco bernama Brutal ini berhasil menggilas Minion yang diusung Adella dari Duta Piala Mandor 3 yang akan digelar 18 Agustus di Gantangan Denanyar BC Jombang.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Stalin milik Irfan dari CKS yang mendarat di podium tiga, akhirnya berhasil memperbaiki peringkatnya dengan naik tahta di laga kelas Cendet B. "Minion masih berumur muda dan masih penjajakan gantangan. Dengan tampil mewah dan dapat juara dua, itu sangat membanggakan," bilang Uchil yang dipercaya Bram mengawal Minion.

Di kelas Murai Batu, kehebatan Dragon yang diusung H. Ulum dari Konoha belum mendapatkan lawan berarti. Anak Langit yang dikawal Bagas Gafello dari Express Team hanya mampu menempel di podium dua.

Kendati gagal merangsek ke puncak karena podium teratas di kelas Murai Batu A dan B dikuasai Dragon milik H. Ulum, Bagas Gafello masih bisa pulang dengan senyum terkembang. Dragon, gaco lain yang diusung Gafello berhasil moncer di kelas MUrai Batu C. [raffael]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn mb dragon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp