JUARA DI KELAS MURAI BATU B

GERDUPAPAK REBORN

MB Brutal dan BR Siap Revans di Special Ramadhan

BR yang tampil mewah di kelas Murai Batu A tak mampu mempertahankan mahkotanya saat meladeni Brutal di laga Murai Batu B. Kegagalan ini akan dibalas (revans) di Special Ramadhan yang akan digelar pada Sabtu 9 Maret 2024.

Volume suara grade A plus yang dilontarkan BR saat menjalani laga di sesi Murai batu A, membuat gaco andalan Wildan Brimob dari Hasil Levis ini melejit ke puncak. Suara roll dipunkasi vokal pelatuk sampit nylekit (tajam) sukses menarik perhatian hingga memberi kemenangan mutlak untuk BR.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Namun, kehadiran Brutal yang diusung Jules di sesi Murai Batu B mampu merubah peta prestasi kelas murai batu di gelaran Gerdupapak Reborn pada Rabu ini, 6 Maret 2024. Brutal gaco kawak sarat prestasi yang baru saja tuntas mabung mampu mengambil hati tim juri. Prestasi emas yang diraih Brutal di kelas Murai B berlanjut ke sesi C. 

Perebutan podium emas antara BR dan Brutal ini akan dilakukan lagi di Gelaran Special Ramadhan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Jombang pada Sabtu, 9 Maret 2024.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Apalagi, di special Ramadhan ini untuk kelas Murai Batu ada kelas utama yang dibanderol 110k dengan hadiah 1 juta tanpa syarat. "Untuk kelas Murai Batu dan Cucak Hijau, kami buka kelas utama dengan tiket 110 k berhadiah satu juta tanpa syarat. Berapapun pesertanya, hadiah satu juta tetap keluar dan kita mainkan dengan kuota duapuluh empat peserta atau G 24," jelas H. Indra Bodrex, Chairman Gerdupapak Reborn.

"Pokoknya Brutal siap main kapan saja. Apalgi saat ini performanya lagi puncak. Tapi untuk turun di Special Ramadhan nanti saya tidak pasang target tinggi. Asal bisa menikmati aksi maksimal Brutal, saya sangat puas tidak peduli apapun hasilnya," cetus Jules.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Hartono Velg dari Setan BC yang kali ini melejit lewat aksi Jendral di kelas Cendet A dan B, serta Oscar yang yang menguasai podium puncak kelas Kacer A, mengaku sudah mengantongi tiket untuk Special Ramadhan Sabtu depan.

"Saya jelas tidak mau ketinggalan gelaran spektakuler Gerdupapak Reborn. Apalagi saat ini kondisi Jendral (cendet) dan Oscar (kacer) lagi top performa. Tiket untuk Jendral dan Oscar sudah saya kantongi," kata Hartono. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn mb brutal br special ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp