JUARA DI KELAS KACER B

GERDUPAPAK REBORN

Kuantitas Peserta Kelas Kacer Saingi Murai Batu

Rajin membongkar suara besetan jangklik bering (cliring), Kliwon milik H. Kusan berhasil membalas kekalahannya dari Palapa di kelas Kacer A. Di gelaran Gerdupapak Reborn, Sabtu 16 Maret ini, kuantitas peserta kelas kacer setara dengan murai batu vip.

Latber rutin Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Jombang menjadi destinasi para pemain kacer untuk melatih gaco sebelum turun di even akbar. Terpantau di gelaran hari Sabtu, 16 Maret 2024, kuantitas peserta kelas kacer membludak, hingga menyaingi jumlah peserta kelas murai batu vip yang menjadi kelas utama di Latber Gerdupapak Reborn yang dipimpin H. Indra Bodrex.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Kualitas gaco yang diturunkan di gelaran ini juga bukan gaco kaleng-kaleng. Bahkan bendera pelanggaran yang diberikan ke kontestan kacer relatif minim, yang menandakan hampir semua gaco yang digantang mampu unjuk talent.

Palapa milik Gus Di dari BWG SF berhasil menyapu podium satu di kelas Kacer A, mengalahkan Kliwon orbitan H Kusan dari Kios Pasar Legi SF, serta Sinobi andalan H. Agus dari Genk Sinbads 3 dari kota Malang.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Kehebatan Palapa sudah tidak perlu diragukan lagi. Di berbagai gantangan di Jombang Raya, gaco yang tampil nagen dengan menggetarkan bulu sayap dan ekor ini sudah langganan juara satu.

Namun, saat turun di leg kedua, kelas Kacer B, Kliwon yang dikawal Sukoco Tombo Ati berhasil mengalahkan Palapa. Beberapa poin yang dianggap plus dari Kliwon saat tampil di kelas B antara lain, lagu roll dan pukulan lebih stabil, terutama suara jangkrik bering yang jadi suara pukulan lebih menarik minat juri, ditunjang durasi kerja relatif tinggi, dan gaya lebih nagen.

 

JUARA DI KELAS CENDET

 

Perebutan prestasi di kelas Kacer nyaris sama dengan hasil perebutan prestasi di kelas Cendet yang juga dibuka dua sesi. Di kelas Cendet A, Sembara yang jadi andalan Misba dari Sinar Terang sukses merangsek ke puncak setelah melewati Slamet yang diorbitkan Oneda dari Mojoagung, serta Suliwa milik Efan Alby dari SBC.

Dan saat revans di kelas Cendet B, Suliwa berhasil membalas kekalahannya saat bertarung di kelas Cendet A. Suliwa berhasil melejit ke puncak, sekaligus menggeser posisi Sembara dari puncak.

 

REA BF MONCER DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

Rea BF dari Duta MBJ Cup yang biasanya fokus menurunkan gaco di kelas Cucak Hijau dan Murai Batu, kali ini tertarik untuk menjajal murai produknya untuk turun di kelas Murai Batu Pastol.

Ternyata, kualitas anakan yang diusung Siswanto Rea kali ini berhasil mendapat pengakuan dari tim juri Gerdupapak Reborn. Gaco orbitan yang diberi nama Katana berhasil merebut juara satu, bersanding dengan Sengkuni milik H. Rinto dari Jombang I yang menempati podium dua, dan Anak Liar milik Abah Petot dari Tiga Putri SF di podium tiga.

Sedangkan di kelas Pastol B, gaco yang berhasil melejit ke puncak adalah Panco yang diturunkan Ardi dari AJS, dan Azola milik Abizar dari Pulo Lor. "Selamat kepada para pemenang, dan ikuti terus gelaran Gerdupapak Reborn setiap hari Rabu sore dan Sabtu siang," kata H. Indra, Ketua Gerdupapak Reborn. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn kliwon h kusan palapa gus di bwg sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp