KELAS CUCAK HIJAU MAKIN MERIAH

GERDUPAPAK REBORN

Kelas CH Meriah, Cendet Sananta Tampil Dominan

Peserta kelas Cucak Hijau di Gerdupapak Reborn makin berjibun. Di gelaran sabtu 30 Maret, tiket di kelas A nyaris ludes. Kemeriahan ini membuat tidak ada satupun gaco yang mendominasi podium. Beda dengan kelas Cendet, podium teratas dikuasai Sananta.

Rimba, cucak hijau andalan Kenzie dari Kaliwungu yang dominan tampil jamtrok saat membongkar lagu roll tembak, berhasil moncer di kelas Cucak Hijau Vip, mengalahkan Bayi Ajaib yang jadi andalan Nanang dari GBPB, dan Pikhacu andalan Siswanto Rea dari Duta Rea Cup I.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sukses ini membuat Kenzi makin bersemangat untuk kembali mendulang sukses di sesi Cucak Hijau A yang jumlah pesertanya lebih berjibun. Ingin melihat aksi Rimba lebih topform lagi, Kenzie mambuat setingannya lebih kenceng.

Sayang, upaya ini justru menjadi buah simalakama. Rimba di awal-awal memang lebih topform dan ngeyel. Namun saat penilaian sudah masuk ke durasi empat menitan, Rimba mulai terlihat nakal, didis sampai mendapat peringatan hingga dua kali, hingga peluang untuk merebut tahta haris terkubur.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di sesi ini, Galon milik Muhaimin yang ada di nomor 05 justru tampil nagen dan rajin membongkar suara roll tembak hingga menarik perhatian enam juri yang bertugas. Galon bukan hanya mendapat enam bendera ajuan, tapi juga enam bendera koncer A dari tim juri Gerdupapak Reborn yang dipimpin H. Indra Bodrex.

Di kelas Murai Batu yang juga dibuka tiga sesi seperti di kelas Cucak Hijau, ternyata tidak ada satupun gaco yang berhasil mendominasi podium puncak. Di kelas Vip yang menjadi kelas Utama Murai Batu, juara satu direbut Kendo milik Rizki dari Mundusewu, diikuti Barakuda milik Wildan Brimob dan Meteor milik Genjot dari Khojex SF.

 

BARAKUDA JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas A giliran Barakuda yang naik tahta, diikuti Pelor Sakti yang diusung Bunda dari Bunda BC dan Meteor milik Genjot. Dan di kelas B, Sengkelat milik Agus Gayam berhasil melejit ke puncak diikuti Beringas milik Dody Jaksa dan BT orbitan Kris dari Predator Team.

Gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Plandi Jombang pada Sabtu 30 Maret 2024 ini tidak hanya meriah di kelas Cucak Hijau dan Murai Batu saja. Di kelas Cendet pun banyak gaco hebat yang turut ambil bagian.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sananta milik Iqbal Madjid dari Sumber Indah BC yang diturunkan di sesi A dan B, sukses merangkum prestasi emas mengalahkan semua rivalnya. Di kelas A, Sananta sukses membekukan Jendral yang jadi andalan Hartono Velg dari Setan BC serta Sembara milik Misba dari Sinar Terang BC. Dan di kelas B, Sananta kembali moncer setelah menundukkan raja Muda milik H Sulkan dan Sembara milik Misba. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANANTA MENDOMINASI PODIUM PUNCAK DI KELAS CENDET

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn cendet sananta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp