WANGSIT DAN GOLDEN QUEEN SALING LIBAS DI KELAS KACER

GERDUPAPAK REBORN

Kacer Wangsit dan Golden Queen Saling Libas

Kiblat pertarungan kacer di Jombang mulai bergeser ke Gantangan Gerdupapak Reborn. Parameternya, di setiap gelaran hari Rabu dan Sabtu, Gantangan termuda di Jombang ini diluruk gaco-gaco hebat.

Wangsit, salah satu kacer dahsyat yang dikoleksi H. Fatik dari Soerontanu BC adalah salah satu gaco hebat yang kerap melibat prestasi apik di berbagai even. Rabu ini, 25 Oktober 2023, owner Gantangan Soerantanu BC ini menjajal ganasnya persaingan kacer di Gantangan Gerdupapak Reborn yang ada di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang.

 

 

Di sesi A, Wangsit yang tampil nagen dan piawai melantunkan vokal dominan kasar berdurasi, kembali menambah koleksi tropi teratas setelah tim juri memberikan nilai A mutlak. Salah satu gaco yang sempat mengancam prestasi Wangsit adalah Golden Queen, gaco milik Rio Queen yang belakangan lagi naik daun.

Meski kalah di sesi A, Rio berhasil membuktikan eksistensi Golden Queen saat revans di sesi B. Gaco yang sempat ngadat empat tahun lebih ini berhasil membalas kekalahannya dari Wangsit. Golden Queen merebut juara I dan Wangsit mengisi posisi runner up.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Raihan prestasi Wangsit di kelas Kacer senada dengan Aligator andalan Jalistyo dari Kios Pelo yang tampil di kelas Cucak Hijau. Meskipun sukses meretas prestasi emas di sesi Cucak Hijau A, saat tampil di sesi B dipaksa menyerahkan mahkota kepada Denso yang diturunkan Darkeq dari Star Team.

Beda dengan Basudewa andalan Andik Pom dari SPBU 06 yang berlaga di sesi Murai Batu A dan B. Basudewa mampu mempertahankan prestasi puncak meski dihadang puluhan gaco dahsyat yang merapat di Gerdupapak Reborn.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di sesi A, Basudewa tampil sebagai yang terbaik diikuti Rambo andalan H. Habib dari Bandung dan Raden andalan Muuhyidin dari Jogokali SF. Dan di sesi B, Basudewa kembali meraih podium puncak didampingi Hamas milik Rully wae dari Rumah Dinas dan Raden tetap di podium tiga. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU C

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn kacer wangsit golden queen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp