JUARA DI KELAS KACER A

GERDUPAPAK REBORN

Kacer Kliwon Mendominasi, Siap Ke Ducati Cup

Tampil mendominasi dengan suara kasar berdurasi panjang, jeda rapat dan materi bagus yang dipamerkan Kliwon di kelas Kacer, melambungkan Kios Pasar Legi sebagai penguasa tahta di kelas Kacer di Gerdupapak Reborn Jombang.

Sudah tak terhitung jumlah gaco bertaraf lomba yang berhasil diorbitkan Sukoco Tombo Ati dari Kios Pasar Legi SF, dan stabil di jalur podium saat dipegang majikan baru. Rabu 17 Februari 2024, Sukoco kembali menjual gaco kacer yang berhasil moncer di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Jombang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Kliwon, kacer yang jadi milik Kusan dari Qiu Qiu SF berhasil nyeri juara I di kelas Kacer A dan B di gelaran yang dipimpin H. Indra Bodrex, meski lawan-lawan yang dihadapi tidak sedikit yang  sudah mengoleksi banyak tropi dari berbagai even.

Mengandalkan suara kasar berdurasi panjang, jeda rapat dan materi isian keprek, cucak jenggot dan kapas tembak, Kliwon berhasil meredam kehebatan rivalnya sekaligus menarik minat para juri untuk intens mengamati kelebihannya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kendati berhasil nyeri juara satu, Sukoco tidak terlalu tinggi mematok banderolnya. "Kliwon ini harganya relatif terjangkau. Saya jual gak mahal-mahal agar pelanggan saya tidak lari ke lain hati. Pokoknya harus sama-sama puas," bilang Koco yang diamini Kusan, kontraktor yang menjadi juaragan kacer Kliwon.

"Sebenarnya Kliwon ini sudah saya bayar kapan hari, dan sekarang tinggal pembuktian lapangan saja. Selanjutnya, Kliwon akan saya siapkan turun di Ducati Cup di Denanyar BC pada Minggu depan, pada 24 Februari," kata Kusan.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Cuaca mendung yang terus menyelimuti langit Jombang ternyata tak menyurutkan para pemain untuk tetap merapat ke Gerdupapak Reborn membawa gaco-gaco kesayangannya. Kompetisi di gelaran Gerdupapak Reborn kali ini relatif sengit, dan perolehan prestasi emasnya relatif merata.

Selain Kacer Kliwon, tidak ada satupun gaco yang berhasil merangkum juara satu lebih dari satu kelas. Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, tidak ada satupun yang bisa mendominasi prestasi puncak lebih dari satu kelas.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Petel milik Abu dari Mayangan berhasil merebut juara satu di kelas Murai Batu A, namun harus rela menempati peringkat dasar saat berlaga di sesi Murai batu Vip. Juara satu di kelas Vip justru direbut gaco yang diturunkan Hambali, teman Abu dari Mayangan.

Dan di sesi Murai Batu B, Aselik pemilik murai batu balak bernama Arjuno, kali ini menurunkan gaco muda yang berhasil menapak ke puncak. Gaco bernama Surama yang rajin mengobral suara pukulan cililin dan jangkrik ini sukses membendung kehebatan Takoyaki milik Septian DH yang catatan prestasinya tak bisa dipandang sebelah mata.

 

 

Di kelas Cucak Hijau yang juga dibuka tiga sesi, juga memunculkan tiga nama sebagai peraih podium puncak. Di sesi Cucak Hijau A, juara satu direbut Bayi Ajaib yang diturunkan Nanang dari GBPB.

Seperti yang terjadi di kelas Murai Batu, prestasi Bayi Ajaib ternyata tak bertahan di podium. Gaco ini turut anjlok ke peringkat dasar saat berlaga di sesi Cucak Hijau Vip. Sementara gaco yang moncer di sesi Vip adalah Galon milik Muhaimin dari Jenggolo yang sebelumnya meraih juara dua.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Di kelas Cendet yang dibuka tiga sesi, memunculkan nama Gibran sebagai gaco yang berhasil merangkum prestasi puncak lebih dari satu kelas. Gibran yang diusung A'ans dari RCS berhasil merebut juara I di kelas Cendet A dan C. Sedangkan juara satu di kelas B direbut Raja Muda yang jadi andalan H. Sulkan dari Jombang I. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn kacer kliwon ducati cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp