JUARA DI KELAS CENDET A

GERDUPAPAK REBORN

Kacer Drogba Rebut Tahta, Cendet Raja Gio Makin di Depan

Selisih poin tipis antara Gold Queen dan Drogba di Liga Kacer Gerdupapak Reborn membuat persaingan berlangsung ketat. Sementara untuk Liga Cendet, posisi Raja Gio relatif sulit digoyang.

Seperti biasa, setiap hari Rabu sore dan Sabtu siang para pemain Kacer dan Cendet selalu meluber di gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang. Ini tidak lepas dari digulirkannya Liga Kacer dan Cendet yang dimulai sejak tanggal 6 April dan akan berakhir pada 29 Mei mendatang.

 

 

Artinya, untuk Liga ini masih tersisa dua putaran lagi, yakni pada hari Sabtu tanggal 25 Mei dan Rabu tanggal 29 Mei. Untuk Liga Kacer, posisi klasemen tiga besar masih akan berlangsung sengit karena selisih poin antargaco relatif tipis.

Sabtu lalu, pemuncak sementara klasemen Liga Kacer masih dipegang Gold Queen milik Rio dari Ratu Mas dengan nilai 575, unggul 25 poin dari Drogba milik H. Wisnu dari Kudus. Rabu ini, tahta sementara kembali direbut Drogba setelah mendulang 100 poin sebagai juara I di kelas kacer A.

 

RAJA GIO RAIH DOUBLE WINNERS DI KELAS CENDET

 

Sedangkan Gold Queen yang hanya mampu menambah 25 poin sebagai juara III, harus merelakan tahtanya kepada Drogba. "Makin panas makin semangat. Target saya untuk Gold Queen tentu saja harus bisa jadi yang terbaik di Liga Kacer," cetus Rio.

Sementara untuk Liga Cendet, Raja Gio milik H. Rinto dari Jombang I yang terus memimpin sejak dua pekan ini, kali ini makin kokoh di puncak setelah mendapat kemenangan mutlak, dua kali juara I di kelas Cendet A dan B. Dengan tambahan nilai 200, Raja Gio makin sulit digoyang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Raja Gio bertahan di puncak dengan nilai 1300, sementara rivalnya, Salepox milik Mr 34 L dari SN Jombang masih terpaku di peringkat II dengan nilai 975. Adapun peringkat III, masih menjadi milik Suliwa milik Sinyo dengan nilai 600.

Untuk gelaran hari ini, Rabu 22 Mei 2024, Gerdupapak Reborn kembali diseru kicaumania dari Jombang Raya dan kota tetangga. di kelas Murai Batu A yang menjadi laga pembuka, juara I direbut H. Antok dari Britama BC setelah bersaing sengit melawan Pluto Jr andalan H. Edwin dari Patimura SF dan Keris milik Bambang dari Plosokerep SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas B, H. Edwin yang menurunkan amunisi pelapis, berhasil merebut podium I setelah mengalahkan Keris milik Bambang, dan Rambo andalan H. Antok Britama.

Di kelas Cucak Hijau, Galardo gaco lawas andalan Yudi PG dari Pondok Indah SF masih tampil dominan dengan merebut dua prestasi emas. Di kelas A, Galardo mendapat perlawanan sengit dari Predator yang jadi andalan Dr Aang, sedangkan di kelas B, Galardo harus berjibaku melawan Potter milk Hery Telkom. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn kacer drogba cendet raja gio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp