JUARA DI KELAS MURAI BATU B

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

Yutuber Rian Channel Orbitkan MB Kujang Sakti

Sebagai seorang Yutuber, Rian Channel 01 tidak hanya pandai bikin video viral, ia juga piawai mengorbitkan gaco murai batu. Di gelaran Gerdupapak Reborn, gaco orbitannya berhasil nyeri juara I.

Anomali cuaca di langit Jombang pada rabu 3 Januari 2023 ternyata tak menyurutkan nyali para pemain untuk tetap menggantang gaco kesayangan di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang.

 

 

Semangat 45 tak hanya menggelayuti nyali para pemain, bahkan seorang Youtuber pemilik akun Rian Channel 01 juga bersemangat menggantang gaco. Tak disangka, gaco orbitannya di kelas Murai Batu berhasil meraih dua prestasi puncak.

Sebagai Yutuber spesialis konten burung Rian tidak hanya bisa bikin konten viral. Tapi juga bisa mengorbitkan gaco yang mampu tampil apik dan bersaing di jalur podium. "Alhamdulillah burungnya pas lagi mau jalan dan kebetulan disukai juri," ujarnya Yutuber low profil asal Jombang ini.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Rian sengaja menurunkan gaco orbitannya di sesi Murai Batu B dan C yang tiketnya relatif murah. Meski optimis gacoannya bakal on, Rian masih tak menyangka kalau Kujang Sakti mampu menarik perhatian tim juri hingga memberikan koncer A mutlak.

Di gelaran Gerdupapak Reborn yang dipimpin H. Indra Kwartantyo hari ini cukup banyak gaco hebat berbalut puluhan prestasi mentereng. Diantara gaco-gaco hebat yang dianggap rival oleh Rian diantaranya Warior milik H. Edwin dari Patimura SF yang sukses merajai kelas Murai Batu A.  Wariors andalan Abah Yoyok Soto dari Kios Pasar Legi SF, Bima Sakti milik Mr Shokib, serta Bos Muda andalan Arif dari SPBU 07.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Gaco lain yang sukses mendominasi perolehan prestasi teratas antara lain di kelas Cendet yang dibuka dua sesi dan kelas Kacer yang juga dibuka dua sesi. Gaco yang berhasil tampil dominan di kelas Cendet adalah Suliwa orbitan Ryan Alby dari SBC. Sementara gaco yang moncer di kelas Kacer adalah  Subasa yang dibawa Usman dari Empu BC Mojokerto.

Di kelas Cucak Hijau, Gimbal milik Pipit dari Peterongan dan Holcim milik Fery dari S43MO BC sama-sama menapak ke podium puncak. Gimbal bertahta di kelas Cucak Hijau A sedangkan Holcim bertahta di kelas Cucak Hijau B. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang rian channel mb kujang sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp