PERTARUNGAN SENGIT DI KELAS MURAI BATU A

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

Uji Kualitas Indukan Murai Batu, Yudi Mainkan Pejantan

Bukan karena tidak ada stock gaco yang siap, Yudi menurunkan salah satu pejantan murai batu miliknya di Gerdupapak Reborn karena tertantang untuk membuktikan kualitas materi indukan yang ditangkar. Hasilnya, pejantan itu meraih juara I.

Yudi LBF adalah salah satu breeder love bird dan murai batu yang menggeluti dunia breeding sudah belasan tahun. Sudah banyak gaco hasil tangkaran Yudi LBF yang berhasil moncer di kontes akbar. Kendati begitu, tak sedikit yang meragukan kualitas hasil breedingnya.

 

 

Merasa tertantang, Yudi mengambil salah satu pejantan miliknya untuk disiapkan turun di gelaran Gerdupapak Reborn pada Sabtu 14 Oktober 2023 di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang. "Kebetulan si betina lagi mengeram, jadi saya ambil saja pejantannya dan saya turunkan di sini. Sesi G24 hanya dapat juara III, dan di sesi Murai Batu A yang pesertanya penuh dapat juara I," bilangnya.

Lurah Plandi, Dandung yang kebetulan ikut nimbrung bareng sekaligus menyaksikan wawancara Burungnews dengan Yudi LBF, langsung tertarik untuk inden anakan. "Saya tadi sempat melihat sendiri aksinya. Kalau boleh, saya pesan anakan ya mas," srobot Dandung ke Yudi.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A - YUDI LBF SEBELAH KANAN

 

"Siap pak Lurah, kalau sudah ready nanti saya kabari lewat mas Wartawan, biar sekalian jadi saksi kalau materi indukan yang saya pakai bukan kaleng-kaleng," bilang Yudi.

Awalnya, karena telat datang Pak Boz nama pejantan yang jadi gaco Yudi di laga ini diturunkan di kelas Murai Batu G 24. Di sesi ini, Pak Boz berhasil meraih juara III setelah bertarung sengit melawan gaco papan atas, Gombrek milik bang Toyeb dari Jogoroto dan Arjuno andalan M Aselik dari MBJ. Baik Gombrek maupun Arjuno adalah gaco kawak yang sudah mengantongi banyak tropi dari berbagai gelaran.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU G 24

 

Di sesi Murai Batu A, aksi Pak Boz dari terlihat mencolok. gaco ini sukses merebut podium puncak dengan nilai A mutlak, mengalahkan Raden yang jadi andalan Muhyidin dari Jogo Kali SF, dan Jabrik milik Anto dari Sumber.

Sementara gaco yang sukses bertahta di laga kelas utama, Murai Batu Vip di gelaran yang dipimpin H Indra Bodrex ini adalah Sapu Jagad, gaco andalan Rian dari Sengon SF. Di kelas ini, Sapu Jagad berhasil membendung kehebatan Rawid yang diturunkan Wildan Brimob dari Hasil Levis SF, dan Sniper milik Mr The Mid dari Gazebo SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara umum, gelaran Gerdupapak Reborn kali ini berlangsung mulus dan kondusif. Tidak ada peserta yang diijinkan di dalam lapangan saat penilaian berlangsung dan tidak menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi, membuat suasana terlihat tertib. Para pemain puas melihat aksi gaco dan bangga ketika tim juri menancapkan bendera koncer.

"Kepada teman-teman pemain, apabila punya ide atau masukan untuk diaplikasikan di gelaran Gerdupapak Reborn, jangan sungkan atau ragu untuk menyampaikan kepada kami. Gerdupapak Reborn bisa tumbuh dan eksis bila ada peran aktif dari teman-teman semua. Untuk itu, kami selalu siap menerima input, saran, dan kritik," ujar H. Indra, Chairman Gerdupapak Reborn. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang yudi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp