KELAS MURAI BATU VIP FULL G

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

Podium Puncak MB direbut Rampok, Antasena, dan Parikesit

Tidak hanya mengandalkan suara pukulan, Rampok, Antasena, dan parikesit juga mampu mengekspos suara roll berdurasi, ditunjang stabilitas kerja mantap. Tak heran kalau ketiga gaco berhasil merebut podium puncak kelas Murai Batu.

Gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Sabtu 23 Desember 2023 jadi ajang adu talent gaco-gaco murai batu. Kelas Murai Batu Vip yang dibanderol paling mahal justru mencatat jumlah kontestan terbanyak di gelaran hari ini.

 

 

Tidak hanya kuantitas kontestan yang berjibun, kualitas masing-masing gaco yang diturunkan para pemain rata-rata apik dan membekal banyak kelebihan.  Contohnya di kelas Murai batu yang dibuka tiga sesi, rata-rata mampu unjuk talent dan membuat tim juri bekerja ekstra keras lirik sana lirik sini memantau satu persatu gaco yang ditampilkan.

Rampok andalan Wisnu dari Pandawa 05 yang turun di laga pembuka kelas Murai Batu A, mampu tampil apik melebih kualitas rival-rivalnya, hingga memeperoleh perhatian lebih dari tim juri Gerdupapak Reborn yang diawasi langsung oleh sang Chairman, H. Indra Bodrex.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Setelah menjalani laga selama 10 menit, Rampok berhasil merebut podium teratas mengungguli Lewong yang dikawal Samsul 34L dari SN Jombang, serta Raja Sanjaya yang juga dikawal sendiri oleh pemiliknya, Arif Jabrik.

Di kelas Vip yang, giliran Parikesit milik Dheo AL dari Sumberceleng yang menyambar predikat terbaik. Parikesit yang mengandalkan suara pukulan kenari dan cililin sukses meretas prestasi emas, diikuti Rocky milik Wawan Sayur di podium dua, dan Mayor milik Zudi Gembler di podium tiga.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

H. Fatih dari Soerontanu BC juga memetik poin emas lewat gaco andalannya: Antasena yang turun di kelas mUrai Batu B. Malah, Antasena berhasil menumbangkan keperkasaan Parikesit dan Rampok yang sebelumnya memuncaki laga di sesi Murai Batu A dan Vip.

Seperti yang terjadi dikelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, kali ini di kelas Cucak Hijau yang juga digeber tiga sesi memunculkan tiga peraih podium puncak. Di sesi Cucak Hijau A, juara I direbut Sakera milik Cak Mael dari Tugu SF, di sesi Cucak Hijau B juara I direbut Lindu Aji milik Dr Rozaq dari Hospital BC, dan di sesi Cucak Hijau Vip, juara I direbut Brandal yang dikawal Chemot dari Khojek SF.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Satu-satunya gaco yang tampil mendominasi dengan perolehan dua poin emas di gelaran Gerdupapak Reborn kali ini adalah Gibran yang diusung Aan dari Pacitan. Turun di kelas Cendet A dan B, Gibran yang selalu tampil nagen membongkar lagu roll tembak berhasil merangkum podium puncak, ditempel ketat Over Dosis andalan Mr Illah dari Bakol Elit. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

GIBRAN MERAJAI KELAS CENDET

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang rampok antasena parikesit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp