JUARA DI KELAS KACER A

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

Peserta kacer Membludak, Sabu Sabu dan Sumber Rejeki Melejit

Di setiap gelaran hari Rabu Sore dan Sabtu Siang, peserta kacer di Gerdupapak Reborn nyaris tak pernah sepi. Di gelaran Rabu ini, 29 November, podium puncak dikuasai Sabu Sabu dan Sumber Rejeki.

Dimotori KKJ atau Komunitas Kacer Jombang, suasana gelaran Gerdupapak Reborn di lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada rabu 29 November 2023 dipenuhi para pemain kacer.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Tidak hanya itu, banyak gaco kacer hebat yang diturunkan dan menarik perhatian para pemain. Pesertanya tidak hanya didominasi dari lokal Jombang saja, namun juga menyertakan gaco-gaco dari luar kota seperti Mojokerto dan sekitarnya.

Menurut Usman dari Empu BC Mojokerto yang membawa gaco Subasa, suasana Latber rutin Gerdupapak Reborn kali ini mirip even besar. Selain jumlah peserta kacer membludak, kualitas gaco yang diturunkan juga bukan kaleng-kaleng.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Saya sudah beberapa kali datang kesini dan sangat puas karena jumlah peserta kacer lumayan banyak. Kali ini saya membawa Subasa untuk pemanasan ke even Mbak Estu Cup yang akan digelar 17 Desember mendatang," ujarnya.

Turun di dua kelas, Subasa berhasil merebut juara III di kelas Kacer A, dan juara II di kelas Kacer B.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Gaco yang berhasil mengalahkan Subasa di kelas A adalah Sabu Sabu andalan Dr Aaang dari Predator Team, dan Nobita milik Aris dari Star Team. Sedangkan di kelas B, Subasa hanya dikalahkan oleh Sumber Rejeki yang jadi andalan H. Awim dari Jangkar Merah Team.

Di kelas Murai Batu, Bejo yang diturunkan Ismail dari Nanggungan berhasil menyita perhatian pemain saat tampil di kelas Murai Batu B dan C. Gaco yang mengandalkan suara roll dan pukulan ini berhasil mrebut juara I di dua kelas.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Prestasi yang diraih Kaisar andalan Andik Pom dari SPBU 06 yang mengambil tiket kelas Murai Batu A dan B tak secemerlang Bejo. Meski berhasil merebut juara I di kelas A, prestasi Kaisar tergerus ke peringkat tiga saat berlaga di kelas Murai Batu B.

Di kelas Cucak Hijau, Bugrek juga berhasil meraih double Winners. Gaco milik Syafii dari gedangan ini berhasil meraih juara I di kelas Cucak Hijau A dan B. Jiraya milik Gofur dari GBPB menjadi lawan terberat di sesi Cucak Hijau A. Sedangkan di kelas B, langkah Bugrek ke puncak sempat dihadang Panglima milik Cak Lan dari Kebokicak BC. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang sabu sabu sumber rejeki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp