JUARA DI KELAS CENDET A

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

Pemanasan Terakhir Sebelum Estu Cup 1

Broly dan Naga Sakti yang tercatat sebagai gaco murai batu yang akan turun di Mbak Estu Cup 1 yang akan digelar 17 Desember mendatang, sukses melakukan pemanasan di gelaran Gerdupapak Reborn pada Rabu ini.

Tiket Rp 30 ribu berhadiah Rp 1 juta tanpa syarat dan tiket Rp 880 berhadiah sepeda motor Honda Beat CBS menjadi magnit terbesar yang mampu menarik minat para pemain untuk berlaga di even Mbak Estu Cup 1 yang akan digelar 17 Desember yang akan digelar di Gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, jombang.

 

 

Hingga berimbas, tiket-tiket lain yang dibanderol Rp 330, 220, 110 ribu dan lain-lain, hampir semuanya ludes terjual, khususnya untuk jenis burung Murai Batu, Cucak Hijau, Cendet, dan Kacer.

Hangatnya suhu kompetisi di Mbak Estu Cup 1 juga tercipta di gelaran Latber rutin Gerdupapak Reborn pada Rabu ini, Dimana para pemain yang merapat tidak hanya didominasi dari lokal Jombang, tapi juga diikuti para pemain dari luar kota seperti Kediri, Nganjuk, Lamongan, dan Bojonegoro.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Inilah gelaran latber rasa even, karena gaco-gaco yang diturunkan rata-rata membekal materi dahsyat. Sayang, cuaca hari ini relatif tidak bersahabat hingga berimbas pada penurunan kuantitas kontestan.

Sengitnya pertarungan bisa dilihat di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi. Broly dan naga Sakti menjadi gaco yang paling banyak menyita perhatian. Broly milik Kocek dari PSM BC yang mengandalkan gaya sujud dengan vokal burung kecil, mampu menarik perhatian juri hingga memberikan dua kemenangan mutlak di kelas Murai Batu A dan B.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sementara Naga Sakti andalan Feri AS dari Libas Abis Pare, Kediri yang mendominasi dengan gaya nge-play dan pamer bolume suara grade A plus, harus puas mengisi posisi runner up di dua kelas.

Begitu juga Jengkol, gaco cucak hijau milik Haekal dari Gradax Team, mampu menyita perhatian juri dengan volumenya yang lantang, irama lagu menawan, dan gaya jamtrok yang stabil. Turun di kelas Cucak Hijau A dan B, Jengkol berhasil merangkum dua podium puncak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lembu Suro, gaco lain milik Gradax Team yang biasanya menyumbang prestasi emas di setiap laga, kali ini kurang menunjukkan greget. Bertarung di kelas cendet A dan B, Lembu Suro hanya mengantongi juara II di kelas Cendet A.

Gaco yang meraih poin emas di kelas cendet A adalah Asoka orbitan gigi dari jula Juli SF, sedangakan di kelas B direbut Basoka milik H. Nizar dari Sumber Indah BC.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Di kelas Kacer, podium emas juga terbagi untuk dua nama. Di kelas A direbut Rolex yang jadi andalan Agus dari Balikpapan, sedangkan di kelas B dikuasai naga Sakti andalan kamal dari Putra Tunggal SF.

"Selamat kepada para pemenang. Dan sekalian kami umumkan, untuk gelaran rutin Gerdupapak Reborn pada hari Sabtu 16 desember 2023 kami liburkan," ujar H. Indra, Chairman Gerdupapak Reborn. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang estu cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp