TUTUP MERAH JUARA DI KELAS MB VIP

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

MB Tutup Merah Minta Dimahari Tigapuluh Juta

Setelah mengalami trouble bulu hampir setahun lamanya, murai batu Tutup Merah kembali tampil maksi di gelaran Gerdupapak Reborn. Melihat aksinya yang penuh greget, banyak pemain yang merapat menanyakan mahar.

Meski harus puasa menggantang hampir setahun lamanya, tak membuat Mamek dari Pulo Jombang berkecil hati. Di saat gaco kesayangannya, Tutup Merah mengalami trouble mabung gak bisa tuntas, banyak teman yang terus merayu agarmau melepas Tutup Merah dengan menyebut mahar cukup menggiurkan.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU GERDUPAPAK

 

"Ini adalah penampilan kedua setelah hampir setahun mengalami masalah bulu tidak bisa tuntas mabung. Pertama di Denanyar BC Minggu lalu juara satu dan di Gerdupapak Reborn ini berhasil juara satu lagi," bilangnya.

Setelah turun dari gantangan, beberapa pemain yang tertarik melihat aksi sujud Tutup Merah sambil melontarkan pukulan keras cililin, menanyakan banderol Tutup Merah kepada Mamek. Tapi dengan rendah hati ia menolak menyebut angka. Namun setelah dipaksa, Mamek akhirnya menyebut angka tigapuluh juta hingga untuk sementara membuat para pemburu gaco mundur dengan teratur.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

"Sebenarnya anak ini (menyebut Tutup Merah) tidak saya jual. Ini burung pertama saya dan kesayangan saya. Jadi saya masih belum mau pisah. Tapi karena dipaksa menyebut angka, ya spontan saja saya sebut tigapuluh juta," ujarnya.

Di kelas Murai Batu Vip, di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang, Sabtu 13 Januari 2024, Tutup Merah yang tampil penuh greget berhasil membendung kehebatan Ringgit yang diusung Aris dari perak, juga Kadafi andalan Imam darfi MKR.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU TANTANGAN 155K

 

Sayang, saat di sesi berikutnya, Tutup Merah tidak terlihat lagi di gantangan. Kali ini, di sesi Murai Batu Gerdupapak, Predtaor andalan Arkan dari Wilis SF yang juga dominan tampil sujud sembari mengobral suara pukulan keras, sukses mengambil alih tahta, setelah berjibaku membendung roll tembak Den Jaka yang jadi andalan Andik Pom, dan Anak Emas milik H. Rayan dari Patihan SF.

Di kelas Murai Batu Tantangan yang menjadi kasta tertinggi di kelas Murai Batu, duel sengit dimenangkan oleh CRF yang dibawa Angga JPM dari NKRI. Gaco ini berhasil menagguhkan kehebatan Jaguar milik Abah Fahmi dari Triple N, dan Broly andalan Kocek dari PSM BC.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Cucak Hijau yang juga sarat peserta, Eminem milik Maestro dari Surabaya berhasil merebut tahta di sesi Cucak Hijau Vip setelah bersaing melawan Tersisih andalan Indra M dari mojolegi SF, dan Petal andalan Abah Muji dari MMJ SF.

Makasar milik H. Fatih dari Soerantanu BC sukses memboyong tropi emas di sesi Cucak Hijau Gerdupapak diikuti Bareta andalan Adi F dari sK SF Bangil, dan Hantu Laut milik El Barra dari Kios Pasar Legi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Baretta berhasil memperbaiki posisinya di tangga teratas saat melkoni duel di sesi Cucak Hijau A, diikuti Tewel yang dikawal Akmal dari Tugurejo, dan Hordox milik Bang Toji dari Ababil SF yang sebelumnya getol bermain lovebird.

Di kelas Cendet yang dibuka tiga sesi, Kaisar andalan Okky Tambak berhasil melejit ke podium di kelas Cendet Vip bersama Sakral andalan Bos Gendut dari SBC yang meraih posisi runner up, dan Salepox milik Mr Samsul dari SN Jombang di posisi ketiga.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU GERDUPAPAK

 

Di sesi Cendet kedua, juara I direbut Batu Bara milik Ferry 77 yang mengibarkan bendera Cepak, diikuti Suro Bledek andalan H. Serop dari Jombang I dan Abunawas milik Viking dari RM 99. Suro Bledek akhirnya bisa menapak ke puncak saat melakoni duel di sesi Cendet B, bersanding dengan Salepox andalan Mr Samsul.

Kehebatan Sonic milik Badrus Rusli dari Jombang diuji di kelas Kacer A. Gaco yang tampil nagen dan selalu membongkar suara kasar berdurasi mewah, tetap perkasa di puncak. Gaco ini berhasil mengalahkan AGG milik Mr Jhon dari Samarinda dan panglima Dayak andalan Miss Deni dari Konoha.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Namun saat melakoni duel di leg kedua, AGG berhasil membayar kekalahannya dengan merebut juara I. Kali ini yang berhasil mendampingi AGG di pdoium dua adalah Kapten andalan Usman dari Empu BC, dan Sonic andalan Badrus Rusli di pdoium tiga.

"Alhamdulillah lomba kali ini berlangsung meriah dan mampu menyedot animo para pemain luar kota. Dan yang lebih membanggakan, gelaran Gerdupapak Reborn kali ini kembali tanpa ada protes dan berjalan tertib tanpa teriak. Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman Kicaumania baik dari Jombang maupun luar kota yang hadir di even ini, juga para awak media, dan semua yang terlibat," kata H. Indra Kwartantyo, Ketua Gerdupapak Reborn. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GERDUPAPAK REBORN, SABTU, 13 JANUARI 2024, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CENDET VIP

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang mb tutup merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp