ADELLA SIAP BAWA MB PANORAMA KE EVEN AKBAR

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

MB Panorama Siap Kibarkan Jombang di Even Akbar

Panorama milik Adella adalah salah satu murai batu pilih tanding yang ada di Jombang. Gaco tipe sujud dengan suara keras ini kerap mendominasi di berbagai gelaran di Jombang Raya. Di even Gerdupapak Reborn (27/12), Panorama masih setia di jalur podium.

Gelaran Spesial Mengenang Almarhum Pak Tom yang digelar di Gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Rabu 27 Desember 2023 berlangsung meriah.

 

 

Even ini dijubeli para pemain dari Jombang Raya, pun diluruk para pemain dari luar kota antara lain dari Kediri, Nganjuk, Lamongan, dan Mojokerto. Kehadiran gaco-gaco dari lura kota mampu menghangatkan suhu kompetisi di tengah cuaca yang kurang mendukung.

Mendapat serbuan gaco-gaco hebat dari luar kota, ternyata tak menggoyahkan keangkeran gaco-gaco yang dimiliki para pemain dari Jombang Raya. Di kelas Murai Batu misalnya, dibuka tiga sesi, hanya satu kelas saja yang lepas dari cengkraman gaco hebat dari Jombang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu A, Kancil yang diorbitkan H. Nizar dari Sumber Indah berhasil membukukan prestasi apik dengan merebut podium puncak. Gaco anyar milik H. Nizar ini sukses meredam kehebatan Panorama yang dikawal Adella dari Pulo Lor.

Panorama kembali mempertahankan prestasinya sebagai juara runner up saat bertarung di sesi Murai Batu Vip. Namun kali ini prestasi emas harus direlakan ke pemain dari luar kota, tepatnya gaco milik Kaysan dari New Ina Kediri yang bernama Killer.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Tidak mau dikatakan sebagai juru kunci runner up, Adella kembali menurunkan Panorama di sesi Murai Batu B. Asa untuk menjadi yang terbaik terjawab di sesi ini. Panorama yang dominan bergaya sujud sembari memuntahkan suara pukulan keras, mampu merebut podium puncak.

"Kehebatan Panorama ini tidak hanya memiliki gaya nge-play dipadu sujud. Tapi juga suara pukulannya yang cukup keras saat menembakkan suara cililin dan kenari dengan gaya sujud. Yang membuat saya lebih bangga, Panorama setiap kali habis nemabk tidak langsung berhenti, tapi mampu menyambung dengan suara roll berdurasi," bilang Adella usai menurunkan Panorama di sesi Murai Batu B.

 

 

Setelah menang di even Spesial Mengenang Almarhum Pak Tom ini, Adella berniat membawa Panorama ke even-even bergengsi yang akan digelar di sejumlah kota besar, diantaranya Valentine Cup di Jogja dan lain-lain.

Adella mengaku akan berangkat bersama Mr Rinto pemilik Cendet Suro Bledek yang mampu mendominasi podium puncak di gelaran ini, untuk mengibarkan bendera Jombang di berbagai even luar kota. "Tidak hanya even akbar di luar Jatim, tapi kami juga siap turun di even-even regional di Jatim," ujar Xerob pengawal cendet Suro Bledek melengkapi.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Seperti halnya di kelas Murai Batu yang memunculkan tiga nama berbeda sebagi pemuncak podium, di kelas Cucak Hijau yang juga dibuka tiga sesi, muncul tiga nama berbeda sebagai peraih juara I.

Di sesi Cucak Hijau Vip, Mayangsari andalan Samsul hadi dari Jombang sukses meretas prestasi emas. Mayangsari berhasil mengalahkan Wilis milik Mr Ndulit dari Jombang, yang sebelumnya di sesi Cucak Hijau A berhasil moncer di podium teratas. Sementara di sesi Cucak Hijau B, giliran The King andalan Muhyidin dari Jogo Kali SF yang tampil sebagai pemuncak podium.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Di kelas Kacer yang dibuka dua sesi, terjadi pertarungan sengit antara SS melawan Gentayangan. Di sesi Kacer A, SS yang diusung H. Royan dari kKJ berhasil merebut juara I sekaligus mengalahkan Gentayangan.

Namun saat melakoni duel di sesi Kacer B, Gentayangan yang jadi andalan Topan dari Samudra SF ganti merebut podium puncak sekaligus menempatkan SS di posisi runner up. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

CENDET SURO BLEDEK BERHASIL NYERI JUARA I

 

KILLER JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

PANORAMA JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang mb panorama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp