JUARA DI KELAS MURAI BATU A

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

MB Legi Masuk Radar Pantauan

Meskipun juara II, murai batu Legi milik Bagio dari Jombang masuk daftar pantauan pemburu gaco. Menurut Bagio, kepastian take over akan dilakukan di even Mbak Estu Cup pada 17 Desember 2023 di arena Gerdupapak Reborn.

Cukup melihat hasil rekaman video Legi saat tampil di kelas Murai Batu A di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang, pada Rabu 22 November 2023, Legi bakal diboyong pemain Surabaya dengan mahar Rp 15 juta.

 

 

Menurut Bagio, calon peminang Legi sudah mengikuti aksi Legi di sejumlah gelaran lewat rekaman video, dan mengungkap ketertarikan. "Hari ini saya cukup memberi laporan kalau Legi mendapat juara dua dan lima. Beliau makin tertarik dan akan memastikan take over pada gelaran Mbak Estu Cup Desember depan. Dan untuk memperkuat bukti penampilan Legi hari ini, saya akan kirim videonya," ujar Bagio yang kekeh merahasiakan calon majikan Legi.

Tampil di kelas Murai Batu A, Legi yang menempati gantangan 41 terpantau sering mengejutkan tim juri dengan suara pukulan yang dibarengi dengan gaya sujud. Ini adalah salah satu kelebihan Legi, meskipun beraksi dengan gaya sujud, suara pukukulannnya masih cukup lantang. Suara burung kecil dikombinasi srindit dan cililin kerap dilontarkan.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Gaco yang berhasil mengungguli aksi Legi di kelas Murai Batu A adalah Glaqo milik Eli Kuswono dari MBJ Team. Gaco yang digantang di nomor 25 ini terlihat dominan. Selain stabil dan punya durasi kerja tinggi, suara kerasnya kerap menarik perhatian para pemain, dan tentu saja tim juri Gerdupapak Reborn.

Di kelas Murai Batu B, giliran Joyo milik Doni dari Brenggolo BF yang memperlihatkan aksi ciamik. Gaco ini sukses meraih bendera koncer A mutlak, mengalahkan kalimasada yang diusung Mentri dari Kwaron dan Gombrek andalan Bang Thoyib dari Jogoroto.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium puncak. Muncul tiga nama sebagai peraih podium puncak. Di kelas A, juara I direbut Tembak yang diturunkan Pendik dari SJ Jombang. Di kelas B, giliran Tewel milik Akmal dari Tugurejo yang mampu menarik perhatian tim juri. Dan di sesi C, Jiraya yang dikawal Gofur dari GBPB berhasil merebut juara I.

Berbeda dengan hasil kompetisi di kelas Murai Batu dan Cucak hijau, juara I di kelas Cendet dan Kacer yang masing-masing dibuka dua sesi dikuasai satu nama. Untuk kelas Cendet, Suliwa yang diturunkan Evan Alby dari SBC berhasil meraih double winners, didampingi Anubis milikk Samyoule dari Korea Team yang merebut posisi runner up.

Dan di kelas Kacer, Sabu Sabu andalan Dr Aang dari Predator Team berhasil moncer di dua kelas, diikuti Lembah Hitam milik Mr Amin dari Keboireng BC yang meraih dua kali juara II. (RAFFAEL/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang mb legi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp