MURAI BATU KAISAR DAN AMBYAR SIAP TURUN DI ROAD TO MBAK ESTU CUP

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

MB Kaisar dan Ambyar Siap Ke Mbak Estu Cup

Tiket Mbak Estu Cup jadi incaran para pemain. Meski gelarannya masih satu bulan lagi, tiket di sejumlah kelas sudah ludes. Diantara daftar pemesan tiket, ada nama Kaisar dan Ambyar yang akan bertarung di kelas Murai Batu.

Mbak Estu Cup yang akan digelar pada hari Minggu, 18 Desember 2023 jadi perhatian para pemain. Ini tidak lepas dari gebrakan panitia Grduapapk Reborn yang menyiapkan sejumlah hadiah yang bernilai wah.

 

 

Tiket Rp 30 ribu berhadiah Rp 1 juta tanpa syarat untuk kelas Murai Batu, Cendet, dan Cucak Hijau, serta tiket Rp 880 ribu yang disiapkan hadiah utama sepeda motor Honda Beat CBS off the road (baru) menjadi incaran para pemain.

Kaisar milik Andik Pom dari SPBU 06 dan Ambyar milik Jules dari Gradax Team sudah memastikan sudah mengantongi tiket all clas untuk murai batu. Di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang, pada Rabu 15 November 2023, kedua gaco tersebut sukses mendulang poin emas.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Kaisar yang turun di kelas Murai Batu A dan B, berhasil tampil dominan dan merebut juara I mengalahkan kompetitornya yang rata-rata sudah kawak dan mengoleksi banyak tropi. Sedangkan Ambyar yang turun di kelas Murai Batu B dan C, berhasil merebut juara III dan I. "Wis siap bolo, Ambyar siap turun di Mbak Estu Cup all class," cetus Jules.

Selain siap bertarung di Mbak Estu Cup, kedua gaco juga dipastikan merapat di even pemanasan, Road To Mbak Estu Cup yang akan digelar Sabtu depan, 18 November 2023 di gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Road To Mbak Estu Cup juga jadi incaran Guteh pemilik kacer Kim Jong Un yang kali ini juga meraih sukses besar. Turun di kelas Kacer A, gaco berkarakter suara roll tembak ini meraih juara I, plus juara II saat berlaga di kelas Kacer B.

Meski jalan menuju puncak saat turun di Road To Mbak Estu Cup tidak semudah yang diraih kali ini, Guteh optimis, Kim Jong Un bakal meraih prestasi apik di tiga besar. "Kalau melihat penampilan Kim Jong Un kali ini, saya yakin di Road Mbak Estu Cup Sabtu depan akan mendapat hasil maksimal," cetusnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

"Sekedar mengingatkan, di even Road To Mbak Estu Cup pada Sabtu 18 November 2023, tiket untuk kelas kacer gratis. Meskipun gratis hadiahnya lumayan prestis kok, Juara I kami siapkan Rp 300 ribu. Dan pendaftaran untuk tiket gratis ini hanya kami layani di loket penjualan tiket pada hari Sabtu," bilang H. Indra Bodrex, Chairman Gerdupapak Reborn. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang mb kaisar ambyar mbak estu cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp