JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

MB Caskar Langit Tolak Mahar, Cendet M Tex Hatrik

Pamer gaya sujud dan mengobral vokal burung kecil, Cakar langit milik Mail berhasil menarik minat pemburu gaco hingga ada yang mencetuskan mahar, namun masih ditolak. Di kelas Cendet, M-Tex milik Angga menjadi bintang lapangan.

Debutan Mr Mail dari Tugu SF di kelas Murai batu tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Sabtu 11 november 2023, debutan bernama Cakar Langit kembali moncer.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Mengambil kelas Murai Batu Vip, menempati gantangan 32, Cakar Langit langsung menunjukkan aksi terbaiknya dengan gaya dominan sujud dibekali pukulan suara burung kecil. Aksi ini tidak hanya manrik simpati tim juri, tapi juga para pemain yang memantau gacoannya dengan tertib di pinggir lapangan.

Malah, ada seorang pemburu gaco yang langsung mendekati Mr Mail untuk menanyakan banderol Cakar Langit. Setelah terjadi negosiasi alot, ternyata gaco ini masih belum dilepas oleh sang pemilik. "Bukannya ingin harga lebih tinggi, tapi gaco ini saya banderol Rp 15 juta saja. Prestasinya sudah banyak kok," bilang Mail.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Vip, Cakar Langit berjibaku melawan Umar milik Arif dari Sidokerto yang ada di nomor 40. Gaco yang dominan tampil nge-play dan kerap membongkar suara pukulan. Junior andalan Abah Antok dari Gang Arjuna juga memberikan perlawanan sengit. Namun di akhir penilaian, tim juri sepakat, Cakar Langit ditetapkan sebagai pemangku podium puncak, diikuti Umar dan junior.

Di kelas yang lebih bergengsi, Murai Batu Prestisius G24, Umar yang sebelumnya merebut juara II, di sesi ini tampil lebih menawan. Aksinya terlkihat dominan karena suara pukulan lebih kerap dilontarkan. Umar sukses merebut podium puncak, diikuti Nismo yang digantang Arik dari mabez, dan Raja Tega koleksi Mr mail dari Tugu SF.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Venom Jr milik Alby dari JBC yang dominan melantunkan suara tengkek buto dikombinasi kapas tembak, dipaksa menyerah kepada AB yang diturunkan Rendi dari Mafia Kicau saat berlaga di kelas Cucak hijau Vip.

Kekalahan Venom Jr di sesi ini tak membuat Alby putus asa, ia justru makin penasaran dan kembali menurunkan Venom Jr di sesi Cucak Hijau A. Kehebatan Venom Jr lebih terasa di sesi ini yang dibuktikan dengan penilaian tim juri yang memberikan bendera A mutlak.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

AB milik Rendy harus rela terdegradasi ke peringkat IV, dikalahkan Brandal yang jadi andalan Chemot dari Khojek Sf yang merebut juara II, dan Holchim orbitan Ferry dari S43MO BC yang merebut podium tiga.

Di kelas Cendet yang dibuka tiga sesi, jadi ajang pamer aksi M-Tex yang dikawal Angga dari Panglima SF. Mengambil tiga tiket, M-Tex sukses membekukan lawan-lawannya, sekaligus merebut juara I di tiga kelas atau Hattrick.

 

 

Cendol yang diusung Yanto dari Jombang dan Badai milik TW dari Ngimbang memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Namun di laga kali ini, kedua gaco harus menyerah kepada M Tex. Cendol meraih juara II dan Badai meraih juara III. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PRESTISIUS G24

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

M TEX BERHASIL MERAIH HATTRICK, TIGA KALI JUARA I

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang mb caskar langit cendet m tex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp