KOMPETISI SENGIT DI KELAS MURAI BATU VIP

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

MB Cakar Langit Dipantau Pemain Surabaya

Reputasi prestasi murai batu Cakar Langit yang terus melejit di sejumlah gantangan di Jombang Raya, menarik poerhatian pemain dari Surabaya. Di Gelaran Gerdupapak Reborn, gaco ini berhasil moncer di podium teratas.

"Nomor tigapuluh dua di kelas Murai Batu A tampilnya elagan, performa mantap. Gaco itu tidak hanya pamer gaya, tapi suara pukulan dan durasinya dapat. Pas kepala di atas bisa mukul, pas sujudpun masih bisa obral tembakan," beber Dicky, salah satu juri senior di Gerdupapak Reborn, mengulas aksi Cakar Langit yang menempati gantangan tigapuluh dua di laga Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Jombang, Sabtu duapuluh Januari.

 

 

Gaco andalan Cak Mail dari Tugu SF Jombang ini menjadi pusat perhatian bukan saja karena aksinya yang menawan, tapi saat itu sedang pantauan. Cakar Langit yang ditawarkan tigapuluh lima juta sedang dipantau pemain dari Surabaya.

Di sesi Murai Batu A, Cakar Langit sukses meretas prestasi emas, mengungguli Tutup Merah yang diusung Mamek dari Pulo, juga CX 7 milik Aris dari Herex SF pengorbit murai batu Jinabat.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Sayang, sampai berita ini diturunkan, informasi akurat soal transaksi murai batu Cakar Langit masih belum klir. "Nanti kalau sudah deal, pasti kita kabari. Woles saja bosku," bilang Cak Mail pemilik Cakar Langit.

Barata andalan Ruri dari Pare adalah rival berat Cakar Langit yang belum diturunkan saat Murai Batu A sebagai laga pembuka dimulai. Di sesi Murai Batu Vip, Barata yang menempati gantangan duapuluh menjadi pusat perhatian karena suara pukulun dan roll yang dominan diobral dengan stabil di sepanjang laga.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Barata sukses meraih prestasi emas di kelas Murai Batu Vip, mengungguli Cakar Langit milik Cak Mail yang tetap menempati gantangan tigapuluh dua. Panser yang jadi andalan Al Faruq dari Mayangan menempati peringkat tiga di bawah Cakar Langit.

Laga sengit dan sarat kontestan juga tersuguh di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi oleh panitia Gerdupapak Reborn yang dipimpin H. Indra Kwartantyo. Dari tiga sesi laga ini, ada tiga gaco yang berhasil moncer di podium puncak, menandakan sengitnya laga yang terjadi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi Cucak Hijau A yang digeber setelah sesi Murai Batu A turun, Denso yang dikawal Darkeq dari Star Team berhasil memimpin di puncak, mengalahkan Graji Angin yang diturunkan Samsul 34L dari SN Jombang dan Topan milik Dua Putra dari Mama SF.

Rupanya, Graji Angin yang jadi andalan Samsul 34L berhasil mempertahankan posisinya sebagai runner up saat berlaga di kelas Cucak Hijau vip yang menjadi laga tersakral di kelas Cucak Hijau. Gaco yang berhasil bertengger di puncak kelas ini adalah Crise yang diturunkan H. Aflah dari JT 47. Sementara Denso milik Darkeq dari Star Team harus turun ke peringkat tiga.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cendet, Suro Bledek andalan Serop dari Jombang I yang biasanya mendominasi podium puncak, kali ini harus menyerah kepada Misteri yang dikawal Halex dari Paremania Kediri. Gaco yang tampil nagen dan rajin menyuguhi tim juri dengan suara roll tembak mampu menghipnotis tim juri hingga rela mengobral bendera koncer A.

Serop yang penasaran dengan gacoannya, kembali menurunkan Suro Bledek di sesi kedua, kelas Cendet B. Di laga kali ini, Suro yang tampil lebih cantik dengan suara pukulan kering kristalnya, berhasil membalas kekalahan dengan merebut juara satu, diikuti Marcopolo milik Pit Metrix, dan Kencono milik Adella.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Kacer, Sansakala milik Mr Uchin dari Kuman BC Mojokerto menjadi satu-satunya gaco yang berhasil merangkum dua prestasi puncak di gelaran Gerdupapak Reborn kali ini. Sansakala yang turun di kelas Kacer A dan B berhasil merebut juara satu mengalahkan Batosay andalan Anto Bandung dari BBS Bandung. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang mb cakar langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp