JUARA DI KELAS MURAI BATU A

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

MB Cakar Langit dan Anak Liar Tak Terbendung

Dihadang gaco-gaco pilih tanding, Cakar Langit milik Mail dan Anak Liar andalan Petot tampil dominan di gelaran Gerdupapak Reborn. Cakar Langit menguasai dua podium puncak kelas Murai Batu, sedangkan Anak Liar mengeksekusi satu emas.

Abah Petot dari Tiga Putri SF menjadi Man of the match di gelaran Gerdupapak Reborn yang dilangsungkan di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Rabu 18 Oktober 2023. Gelar ini patut disematkan buat Petot karena berhasil melibas tiga podium puncak di kelas Murai Batu lewat aksi dua gaco yang dikawalnya.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Hatrik yang diraih Petot dicatat lewat aksi Cakar Langit, gaco milik Mail Tugu SF yang sukses meretas dua prestasi emas di kelas Murai Batu A dan B, plus prestasi Anak Liar milik Petot sendiri yang sukses mengeksekusi podium puncak di sesi Murai Batu C.

Mail mengaku, baru kali ini Cakar Langit berhasil merebut dua podium terbaik di satu gelaran. Dan menurutnya, itu tak lepas dari tangan dingin Abah Petot yang dipercaya mengawal gaco kesayangannya. "Hari ini Cakar Langit dapat hoki. Ini juga tidak lepas dari peran mas Petot yang mau menjoki Cakar Langit," bilang Mail.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Karena dipercaya mengawal Cakar Langit, Petot justru menomorduakan murai batu andalannya yang bernama Anak Liar. Di sesi Murai Batu A dan B, Petot sengaja tidak menurunkan Anak Liar karena ingin fokus mengawal Cakar Langit.

Meski di Gerdupapak Reborn diterapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi, sebenarnya peran joki tidak begitu penting. Namun Petot beranggapan, ada magnit antara joki dan gaco yang dikawal yang akan mengubah hoki menjadi prestasi.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

"Siapa bilang Joki tidak punya pengaruh. meskipun tidak bisa sat set atau teriak-teriak meneror juri karena diterapkan lomba tanpa teriak, tapi antara joki dan gaco yang digantang masih punya strum, punya ikatan batin," tegas Petot.

Puas mengawal Cakar Langit hingga meraih prestasi apik, Petot baru terobsesi untuk menurunkan Anak Liar yang jadi andalannya. Meski hanya bisa turun  di sesi Murai Batu C di penghujung acara, Petot akhirnya bisa tersenyum karena gaco andalannya juga dinaungi Dewi Fortuna. "Alhamdulillah Anak Liar juga dapat juara satu," ujarnya.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Tidak seperti di kelas Murai Batu yang prestasi terbaiknya dibabat Petot, di kelas Cucak Hijau yang juga dibuka tiga sesi ada tiga gaco yang berhasil naik ke puncak. Juara I di kelas A direbut AK 47 yang diusung Sektor dari Double A. Gaco ini mengalahkan Panglima milik Cak Lan dari Kebokicak BC yang aksinya sedikit kedodoran karena mendadak mabung.

Sesi Cucak Hijau B menjadi milik King yang diusung Salfa dari Gedangan. Gaco full jamtrok ini meraih juara I setelah bertarung sengit melawan Donking yang diturunkan Thepozt dari Ducati SF dan Janur milik Nurul dari MBS. Sementara sesi C yang jadi kelas pamungkas, prestasi emas direbut Getar yang diturunkan Hartono dari Jombang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Terimakasih atas suport dan partisipasi teman-teman kicaumania. Gelaran kali ini bisa dipertahankan kondusif dan tanpa protes. Anda semua hebat karena bisa menjaga lomba tanpa teriak dan mematuhi aturan panitia untuk tetap berada di luar pagar selama lomba berlangsung. Jangan lupa untuk Sabtu depan, 21 Oktober 2023, Gerduapapak Reborn menggelar Latpres dengan tiket utama Rp 110 ribu berhadiah Rp 1,2 juta," ujar H Indra Bodrex, CEO Gerdupapak Reborn. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang mb cakar langit anak liar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp