PESERTA KELAS KACER MENINGKAT SIGNIFIKAN

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

Kelas Kacer Meriah, Hantu Laut Libas Satria

Peserta kacer di Gerdupapak Reborn mendadak membludak. Banyak gaco hebat merapat dan menyuguhkan aksi apik. Hantu Laut yang dikawal Bram berhasil mengintimidasi Satria andalan H. Nur Belantara.

Terjadi kenaikan kontestan cukup signifikan di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Rabu 8 November 2023. Tidak hanya di kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet, kuantitas kontestan kacer di laga kali ini terbilang meriah.

 

 

Tidak hanya membludak, kualitas kontestan yang diturunkan rata-rata gaco kawak yang sudah mengoleksi banyak prestasi di berbagai gelaran. Pertarungan sengit pun tak bisa dihindari. Di sesi Kacer A, Satria milik H. Nur dari Belantara BC yang biasanya merajai arena, kali ini tidak bisa selamat dari intimidasi Hantu laut, gaco milik Bram dari Plandi, Jombang.

Sama-sama nagen dan memiliki gaya mewah, kualitas vokal Hantu Laut ternyata lebih mampu menarik perhatian tim juri yang melakukan penilaian dengan sistem rolling blok. Satria pun harus puas mengisi posisi runner up di bawah Hantu Laut.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Namun kekalahan ini tak membuat H. Nur putus asa. Dengan semangat 45, pemain yang termasuk lanjut usia ini tetap semangat menggantang Satria di leg kedua. Hasilnya, Satria berhasil merebut podium teratas didampingi SL milik H. Awim dari Jangkar Merah Team di podium dua.

Di kelas Cucak Hijau, aksi apik juga dipamerkan Aligator milik Jalistya dari Kios Pelo. Cucak Hijau yang dominan tampil jamtrok ini tidak hanya menjadi perhatian para pemain, tapi juga menyita perhatian tim juri.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di sesi A, Aligator terlihat dominan hingga mampu merebut koncer A mutlak. Sakera milik H. Bolet tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan volume suara grade A dan durasi suara pukulan panjang, Sakera mampu merebut juara II, di atas Dollar yang jadi andalan Vietri dari Sawahan.

Naiknya performa Rinjani di sesi Cucak Hijau B menjadi penghalang Aligator untuk membukukan prestasi emas kedua. Di laga kedua ini, Rinjani milik Mr Mail berhasil merebut tahta sekaligus menempatkan Aligator di podium dua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cendet, Krisna yang jadi andalan Galuh dari Arbal Team menjadi satu-satunya gaco yang berhasil meraih double winners, nyeri juara I di gelaran Gerdupapak Reborn yang dipimpin H. Indra Kwartantyo ini.

Di sesi A, Krisna merebut juara I setelah mengungguli aksi Seiya yang jadi andalan Abah Petot dari Tiga Putri SF, dan joker milik Denis dari sonokeling SF. Sedangkan di sesi Cendet B, Krisna kembali meraih juara I setelah mengungguli kehebatan SAS yang diusung Dr. Deo dari panglima SF. (RAFFAEL/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang hantu laut satria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp