JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

Kacer Subasa Hattrick, CH Warock mendominasi

Kali pertama tampil paska mabung, Subasa langsung menggebrak kelas Kacer di Gerdupapak Reborn Jombang. Gaco milik Anang ini berhasil hattrick. Di kelas Cucak Hijau, Warock nyaris mengikuti jejak Subasa.

Lomba tanpa teriak, sistem penilaian seperti lomba besar dan ada timer untuk membatasi durasi penilian juri, menjadi daya jual tinggi buat gantangan Gerdupapak Reborn, gantangan termuda di Jombang Raya yang berada di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang.

 

 

Sabtu 8 Juni 2024, para pemain dari Jombang Raya dan kota tetangga kembali meluber di arena Gerdupapak Reborn yang dipimpin H. Indra Kwartantyo. Soal kuantitas kontestan, kelas murai batu dan cucak hijau tentu saja sukses luar biasa.

Yang menarik adalah kelas Murai Batu Pastol, Kacer, dan Cendet, masing-masing kelas masih mampu menjaring peserta di atas duapuluh gaco. Dengan kuantitas seperti ini, tentu saja para pemain lebih puas apabila gaco orbitannya berhasil moncer di tangga juara, meskipun tidak di tangga papan atas.

 

SUBASA MERAIH HATTRICK DI KELAS KACER

 

M. Thoat dari Pandawa 05 yang mengusung gaco murai batu pastol bernama Giman salah satunya. Meski kali ini tidak bisa mendominasi podium puncak seperti biasanya, Thoat masih bisa tersenyum dan mengacungkan jempol kepada tim juri.

"Rekomended. Gantangan Gerdupapak Reborn saya akui sebagai gantangan yang terbaik di Jombang. Suasana Latber seolah lomba besar, dan cara penjurian serta eksekusi hasil akhir sangat sesuai dengan harapan pemain," ujar Thoat pemilik Giman yang kali ini hanya meraih juara lima di kelas Murai Batu Pastol A.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Penguasan podium di gelaran hari ini adalah Subasa, gaco milik Anang dari Empu BC mojokerto yang berhasil hattrick, atau tiga kali juara satu di kelas Kacer A, B, dan C. Dan yang jadi lawan Subasa juga bukan gaco abal-abal, ada Barong milik Aris dari Star Team yang menjadi salah satu jawara Liga Kacer Gerdupapak Reborn, juga ada Ratu Joda milik Rifai dari Perak, serta Samudra milik Edi jaya.

Pun di kelas Cucak Hijau, Warock yang diusung Mr Jagad dari MBN Nganjuk, hampir berhasil mengikuti jejak Subasa. Gaco yang selalu tampil topform dan jamtrok ini berhasil meraih dua tropi juara satu, dan satu tropi juara tiga.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Satu-satunya tropi juara satu yang lepas dari cengkraman Warock adalah juara satu di kelas Cucak Hijau A yang direbut Megatron milik Dedy Yono dari Ngingrat yang tandem dengan Godzilla milik Adi dari GBPB sebagi pemegang podium dua.

Di kelas Cendet, Brutal milik Mr 34 L dari SN Jombang yang juga kondang sebagai pemilik cendet Salepox, sukses merebut juara satu di kelas Cendet A. Brutal yang masih usia pastol, mampu meladeni kehebatan Sephia yang diusung Adek raka dari GM SF, dan Preman milik Fandy dari Mojoagung.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

Soal kualitas Sephia, cendet ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti saat tampil di leg kedua Cendet B, Sephia berhasil moncer di podium puncak, bersanding dengan Begal yang namanya lagi naik daun. Begal adalah gaco andalan milik Dr Aang dari Predator SF.

Di kelas Murai Batu Vip yang menjadi kelas pembuka di Gerdupapak Reborn, juara satu berhasil direbut nano milik 3R dari Banyu Galak. Mr 34L dari SN Jombang berhasil melejitkan dua gaco sebagai pemangku podium dua dan tiga yang diraih Nam Nam dan Sipit.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Al Faruq dari Pangser SF yang menurunkan gaco anyar, tidak disangka berhasil meraih juara satu di kelas Murai Batu A. Pangser yang rajin melontarkan suara roll tembak dengan gaya nagen, berhasil meladeni kehebatan lamborgini yang diusung Kang Ahna dari CMG Team. (raffael/cemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang kacer subasa ch warock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp