KACER PANGLIMA DAYAK KUASAI PODIUM TERATAS

GERDUPAPAK REBORN, JOMBANG

Kacer Panglima Dayak Tak Terbendung

Menjelang Mbak Estu Cup yang akan digelar Desember mendatang, pertarungan gaco-gaco di Gantangan Gerdupapak Reborn makin sengit. Salah satu gaco yang tampil apik adalah Panglima Dayak andalan Mama SF yang berhasil mendominasi podium puncak.

Gerdupapak Reborn akan menggeber even prestisius pada pertengahan Desember bertajuk Mbak Estu Cup. Even ini diprediksi bakal ramai, karena panitia Gerdupapak Reborn mengemas lomba ini untuk memanjakan para pemain.

 

 

Dilihat dari hadiah, dengan baderol tiket Rp 30 ribu, panitia menyiapkan hadiah juara I Rp 1 juta tanpa melihat berapa banyaknya peserta atau dikenal dengan istilah tanpa potongan. Sementara tiket tertinggi Rp 880 ribu, akan disiapkan hadian sepeda motor Honda Beat off the road atau anyar gress.

Meski belum dipublikasikan secara gencar, even prestisius ini sudah viral di kalangan pemain. Karena itu, di gelaran Gerdupapak di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Sabtu 28 Oktober 2023, banyak pemain yang ingin menggali informasi lebih detail sekaligus membawa gaco untuk melakukan pemanasan.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU G24 PRESTISIUS

 

"Insha Allah kami akan menggelar even akbar pada akhir Desember. Kemasan hadiahnya benar-benar memanjakan kicau mania. Selain berhadiah wah, tiketnya relatif terjangkau. Tiket Rp 30 ribu berhadiah Rp 1 juta tanpa potongan. Ada lagi tiket Rp 880 ribu memperebutkan hadiah utama sepeda motor Honda Beat. Dan tim juri yang kita turunkan nanti sudah pasti juri-juri profesional dari berbagai kota," jelas H. Indra Bodrex, CEO Gerdupapak Reborn.

Pertarungan antargaco pun berlangsung sengit karena banyak gaco hebat yang dibawa merapat. Diantaranya ada kacer Panglima Dayak andalan Habiburahim dari Mama SF. Gaco sarat prestasi ini diturunkan di dua kelas dan sukses melibas dua prestasi emas.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas Murai Batu, ada kancil andalan Affan dari SPBU 06 yang nyaris menjiplak prestasi Panglima Dayak. Sayangnya, saat turun di kelas Murai Batu Vip atau kelas murai batu yang pertama, Kancil hanya mampu mengisi posisi runner up, dikalahkan Bajak Laut andalan H. Kholik dari RRT Sf yang aksinya sangat menawan.

Bajak Laut yang dikawal Achos MBJ ini mampu membongkar vokal kasar di sepanjang laga. Selain mencecar lawannya dengan suara burung kecil, Bajak Laut juga kerap mengobral suara pukulan hasil polesan guru vokal love bird dan cililing.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kancil yang kalah di sesi pertama, berhasil membalas kekalahan saat bertarung di leg kedua, kelas Murai Batu G24 Prestisius yang menjadi laga teratas di gelaran Gerdupapak Reborn kali ini. Kancil yang tampil top form mampu membendung aksi Panorama yang jadi andalan Adella dari Pulo Lor, dan Dealove milik Suef dari Wong Ndeso Kesamben.

Adella juga membawa gaco cendet yang kualitasnya patut diperhitungkan. Turun di kelas A, cendet yang dinamai Kencono berhasil moncer di tangga teratas, mengalahkan Sakral andalan Bos Gendut dari SBC, dan Suliwa milik Alby juga dari SBC.

Bendera SBC akhirnya berhasil berkibar di laga cendet, saat duet maut Suliwa dan Sakral berhasil membungkam lawannnya dan memboyong tropi juara I dan II. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

KELAS CENDET BONGKAR HADIAH UTAMA

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn kacer panglima dayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp