JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

Hujan, Peserta Tetap Antusias

Diguyur hujan deras tak menyurutkan para pemain untuk tetap menggantang gaco andalannya di gelaran Gerdupapak Reborn Jombang. Di kelas Cucak Hijau, Sogol milik Ragil Morodadi tetap topform dan meraih podium teratas.

Memasuki bulan November tahun 2023 ini, hujan mulai sulit dihindari. Namun panitia Gerdupapak Reborn yang bermarkas di Lapangan Waduk Parimono, Plandi Jombang sudah mengantisipasinya dengan membangun arena yang dikelilingi paddock.

 

 

"Lay out gantangan Gerdupapak Reborn ini atas usulan dari teman-teman pemain. Meskipun menelan biaya tinggi, demi kenyamanan dan kelayakan, kami berusaha mewujudkannya," ujar H. Indra Bodrex, Owner Gerdupapak Reborn.

Di gelaran hari Sabtu, 25 November 2023, antusiasme para pemain terlihat sangat tinggi sejak latber mulai digulirkan sekitar pukul 11.00 Wib. Namun saat akan memasuki kelas Cucak Hijau A, hujan cukup deras mengguyur kota Jombang dan sekitarnya. Panitiapun menghentikan kegiatan untuk sementara waktu.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Setelah brake cukup lama dan hujan masih deras, ternyata tidak menyurutkan nyali para pemain untuk tetap menggantang gacoannya. Padahal jadwal yang akan naik adalah kelas Cucak hijau A. "Biasanya, gaco cucak hijau tidak bisa tampil topform kalau cuaca lagi mendung apalagi hujan. Namun saya lihat antusiasme teman-teman sangat tinggi, sehingga lomba kami lanjutkan," bilang H. Indra.

Di sesi Cucak Hijau A, Sogol yang dikawal Ragil MSD dari Morodadi SF tampil topform dengan mengeksplore suara pukulan panjang hasil polesan kapas tembak dan cucak cungkok. Bersaing sengit melawan Brama yang jadi andalan Trio dari Parimono, dan Jagal andalan Udin Brasud, Sogol berhasil moncer merebut podium teratas.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Namun saat laga di kelas sebelumnya, Cucak Hijau Vip, Jagal adalah gaco pilihan juri yang mendapat koncer A mutlak. Di sesi ini, Jagal meraih juara I mengungguli Minato milik Ahmad Fajar, dan Extril andalan H. Farid dari Jombang.

Di laga awal gelaran Gerdupapak Reborn, para pemain sempat disuguhi aksi menawan murai batu Kapten milik Prasteyo dari Pandawa 05 yang dikawal Mabrur. Menempati nomor 40, gaco yang memiliki gaya kombinasi nge-play dan sujud ini berhasil membongkar suara kenari berdurasi panjang dengan volume keras, serta mengumbar suara pukulan kapas tembak yang cukup nyolok.

 

 

Putra Petir andalan Abah Slamet dari Nederland SF juga tampil maksimal dan sempat menjadi pesaing utama Kapten. Namun saat penentuan bendera koncer, tim juri Gerdupapak Reborn lebih condong ke Kapten. Kedua gaco berhasil mengungguli akasi Muslihat milik Siswanto Rea dari MBJ Team yang sukses merebut posisi ketiga.

Mendapat juara III, Siswanto tersenyum bangga saat menurunkan gaco andalannya dari atas gantangan. "Alhamdulillah, meskipun dapat juara tiga saya sangat puas. Muslihat ini umurnya baru pastol, mampu bersaing dengan gaco kawak adalah prestasi tersendiri," ujarnya.

Saat diturunkan di kelas Murai Batu Pastol A, ternyata Muslihat terlihat tampil dominan. gaco ini berhasil merebut juara I, mengalahkan Hamas milik Bambang Semar, dan Megatron orbitan Bang Mandor dari Ducati SF. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MUSLIHAT DEBUTAN REA BF MONCER DI KELAS MURAI BATU PASTOL

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PRESTISIUS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp