CENDET GIBRAN RAIH HATTRICK, BENDERA RCS TEAM BERKIBAR

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

Gagal Mabung, Cendet Gibran Berhasil Hatrik

Meski sempat libur satu bulan karena dikira mabung, Gibran kembali ditampilkan di Gerdupapak Reborn Jombang. Turun di tiga sesi Cendet, Gibran berhasil melibas habis podium puncak.

Gibran andalan Aan RCS di kelas Cendet kembali tampil menawan dengan membabat habis tiga podium puncak di kelas Cendet di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Jombang pada Sabtu 2 Maret 2024.

 

 

Awalnya, Aan sempat frustrasi karena cendet kesayangannya ini bulu halusnya mulai rontok. Setelah ditunggu sampai tiga hari bulu-bulu halus tetap berjatuhan, Aan merasa senang karena cendet kesayangannya bisa mabung. 

Pasalnya, cukup lama salah satu cendet terbaik di Jombang ini tidak kunjung mabung meski beberapa kali bulu kasar kerap berjatuhan namun berhenti. "Karena kali ini yang rontok adalah bulu halus, saya sempat merasa senang karena saya kira si Gibran ini mulai mabung. Setelah saya istirahatkan sekitar satu bulan, ternyata bulu-bulunya tidak kunjung rontok. Terpaksa, Gibran saya siapkan lagi untuk lomba," ujar Aan.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Di gelaran Gerdupapak Reborn yang dipimpin H. Indra Bodrex, Gibran diturunkan di tiga sesi. "Saya anggap si Gibran ini gagal mabung seperti biasanya, jadi langsung saja saya daftarkan tiga kelas. Alhamdulillah penampilannya sangat bagus dan berhasil juara satu di tiga kelas," ujarnya.

Gibran setiap kali ditampilkan langsung menyuguhi tim juri dengan suara burger yang dibawakan berulangkali sebelum disambung suara tengkek, kenari, dan kapas tembak. Salah satu kelebihan Gibran selain bersuara kering kristal, tampilnya nagen di satu titik saat membongkar lagu-lagu isian.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Di gelaran Gerdupapak Reborn kali ini, Gibran bertemu dengan cendet dahsyat dari Mojoagung dan Pare, yakni Slamet milik Oneda dan MNisteri andalan H. Alex Paremania. Namun, dengan lagu roll panjang, speed, dan jeda rapat, Gibran berhasil menaklukkan cendet-cendet mewah dari luar Jombang.

"Besok insha Allah akan saya turunkan di Deklarasi SCI di Gantangan Denanyar Jombang. Gibran ini tipe cendet fighter yang setiap hari harus digantang agar performanya tidak kendor. Kalau diistirahatkan lama, aksinya malah kurang mewah," ungkan Aan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Gaco lain yang sukses meretas prestasi emas lebih dari satu kelas adalah Saleb yang jadi andalan Koreng dari Jombang di kelas Kacer. Meski prestasinya tak semewah Gibran, Saleb di kelas Kacer berhasil nyeri juara I. Di laga Gerdupapak Reborn kali ini, hanya Gibran dan Saleb yang berhasil merebut prestasi emas lebih dari satu kelas.

Di kelas Murai Batu yang dibuka empat kelas, juara satu terbagi untuk empat nama berbeda. Di kelas Vip, gaco yang berhasil melejit ke puncak adalah Doa milik Dr Deo Sanjaya dari Aneka Motor SF.

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

Di kelas Murai Batu A, giliran Citra milik Al Faruq dari Mayangan yang berhasil memimpin. CX 7 milik Aris Herex dari Herex SF untuk kali kedua harus puas mengisi posisi runner up. Di kelas Murai Batu B, giliran Dealova orbitan Suef Wong Ndeso yang melejit ke puncak. dan di kelas penutup, Murai Batu C, juara satu direbut Junior yang diturunkan Arifin dari Bulurejo.

Di kelas Cucak Hijau pun, muncul tiga nama berbeda sebagai peraih mahkota. Juara satu kelas Cucak Hijau Vip menjadi milik Hogan yang jadi andalan Salfa dari Gedangan. Juara satu di kelas Cucak Hijau A menjadi milik Holcim yang diusung Ferry S43MO BC, dan juara satu di kelas Cucak Hijau B direbut Barokah milik Abang Sinyo dari Griya Indah. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang cendet gibran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp