JUARA DI KELAS MURAI BATU A

GERDUPAPAK REBORN

Gaya Sujud MB Barakuda Curi Perhatian

Obral suara roll tembak dengan gaya sujud hyper, murai batu Barakuda milik Aris dari Predator SF mampu memanjakan telinga juri hingga dihadiahi koncer A mutlak di dua sesi. Di kelas Cucak Hijau, skuad DM4 Team berhasil menguasai panggung.

Cuaca syahdu pada Rabu 28 Februari 2024 dimanfaatkan para pemain untuk menjajal gacoannya di Gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Jombang. Gelaran yang dipimpin H. Indra Bodrex ini sekaligus jadi ajang pemanasan gaco sebelum turun di Anniversary SKMB di Blimbing Jombang, ataupun Deklarasi Seduluran Cendeter Indonesia (SCI) di Denanyar BC Jombang, pada Minggu 3 Maret 2024.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Predator SF, kali ini sukses mengibarkan benderanya lewat gaco Barakuda milik Aris yang berhasil merangkum dua prestasi teratas di kelas Murai Batu. Gaco yang aktif mengeksplor suara roll tembak dengan gaya sujud hyper ini berhasil mencuri perhatian tim juri. Ditambah dengan suara-suara pukulan disambung roll yang memanjakan telinga, membuat tim juri tak ragu untuk menancapkan koncer A mutlak untuk Barakuda.

BR yang diusung Wildan Brimob dari Hasil Levis SF dan Astro Boy andalan Abah Bondet dari BIB RJB sempat memberikan perlawanan intens. Namun sampai dua sesi, kehebatan Barakuda tak tergoyahkan. Astro Boy baru berhasil menanjak ke puncak saat bertarung di sesi Murai Batu C.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di laga Cucak Hijau yang juga dibuka tiga sesi, bendra DM$ Team sama sekali tak tergoyahkan di puncak podium. Di kelas A, juara I berhasil dicetak Jendral yang jadi gaco andalan Frendi. Di kelas B, giliran Mas Bro milik Fendy BNI yang sukses meretas emas. Dan di sesi C, Jendral kembali beraksi dan menggenapkan kebanggaan personil DM4 Team dengan meraih prestasi puncak.

Di kelas Cendet, giliran bendera RRT SF yang berhasil melejit ke puncak. Prestasi apik ini diraih lewat aksi Sabita dan Selang milik H. Lukman yang menguasai podium papan atas, baik di kelas Cendet A maupun B.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Di kelas Kacer, Pirates yang jadi andalan Aris dari Star Team nyaris menguasai podium puncak. Di kelas A, gaco ini sudah mampu membukukan prestasi puncak, mengalahkan Bisg Boss milik H. Kusan dari Kios Pasar Legi SF yang dikawal Sukoco, serta Srempet milik Joko Uuk dari Wali SF. Sayang, saat tampil di sesi Kacer B, Brantas yang diusung Alby dari JBC berhasil mengkudeta Pirates. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn mb barakuda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp