JUARA DI KELAS CENDET A

GERDUPAPAK REBORN

Cendet Mak Lampir Siap Ke Piala Imlek

Tampil dominan mengekspos suara kunti, love bird, dan gereja tarung dengan speed rapat, cendet Mak Lampir akan kembali diturunkan di even akbar "Piala Imlek" yang akan digelar di Gerdupapak Reborn pada Sabtu 10 Februari 2024.

Piala Imlek yang gelarannya tinggal tiga hari lagi, penjualan tiket di sebagian besar kelas sudah hampir ludes. Bahkan untuk beberapa kelas utama sudah tidak menyisakan selembar tiketpun. Diprediksi, even garapan Gerdupapak Reborn ini kuantitas pesertanya bakal menyaingi even Mbak Estu Cup yang digelar 17 Desember tahun lalu di gantangan yang sama.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Mak Lampir, cendet andalan H. Sulkan dari Jombang I dipastikan hadir di gelaran akbar ini. Untuk uji coba, cendet yang selalu tampil nagen dengan mengumbar suara kunti, love bird, dan gereja tarung dengan speed rapat ini di turunkan di gelaran rutin Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Jombang pada Rabu, 7 Februari 2024.

Berlaga di kelas Cendet A dan B, Mak Lampir sukses merangkum dua prestasi puncak mengalahkan sejumlah gaco berprestasi. Dari dua kali aksinya, Mak Lampir cenderung tampil dengan performa mantap.

 

 

Sedikitnya ada dua pemain yang intens ngobrol dengan H. Sulkan menanyakan kemungkinan melepas Mak Lampir, usai gaco ini nyeri juara I di kelas Cendet A dan B. Pemain itu adalah H. Malik dari Gradax Team dan Pak Lurah Plandi yang belakangan intens mencari gaco baru. Namun, sampai lomba bubar, belum ada kata sepakat soal take over gaco tersebut. "Saya cuma minta lma juta saja," cetus H. Sulkan.

Di gelaran Gerdupapak Reborn kali ini, hanya Mak Lampir satu-satunya gaco yang berhasil memboyong dua prestasi emas. Di kelas Murai Batu, Innova Reborn milik Abijar dari GG berpeluang menyamai prestasi Mak Lampir.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Sayang, saat tampil di sesi pembuka, Innova Reborn dikalahkan Arjuno yang jadi andalan Abah Cahyo dari Marwah Sakti BF. Innova baru berhasil moncer saat tampil di sesi Murai Batu B, setelah bersaing sengit dengan DP yang dikawal Bento dari Pandawa 05.

Di kelas Kacer, Kapten milik Usman dari Empu BC Mojokerto yang biasanya mendominasi podium teratas, kali ini hanya mampu bertahta di sesi kacer B. Sementara di sesi Kacer A, Kapten menempati podium tiga, di bawah Oscar milik Hartono Velg yang meraih juara dua dan Nogo Putih milik Sam Acoy yang bertengger di puncak. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn cendet mak lampir piala imlek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp