JUARA DI KELAS CENDET A

GERDU PAPAK REBORN

Cendet Sakera Jr Come Back, Kacer Naga Mas Mendominasi

Sakera Jr andalan Kaconk RCS di kelas Cendet dan Naga Mas debutan H. Wisnu Kudus di kelas Kacer meraih poin tertinggi di Gerdupapak Reborn. Kedua gaco sama-sama meraih double winners.

Kaconk dari RCS Jombang makin mengukuhkan diri sebagai pengorbit cendet berbakat di Jombang. Di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Sabtu 15 Juni 2024, Kaconk sukses mengorbitkan cendet Sakera Jr di tangga teratas kelas Cendet A dan B.

 

 

Aksi nagen saat mengolah vokal apik menjadi perhatian para Cendeters dari Jombang Raya, Kediri, Nganjuk, Lamongan, dan Mojokerto yang merapat, dan tim juri yang bertugas di Gerdupapak Reborn yang dipimpin H. Indra Bodrex.

Suara burger, tengkek buto, kenari, srindit, dan walet yang jadi andalan Sakera Jr dibawakan dengan speed dan jeda rapat. "Kelebihan Sakera Jr ini ada pada meteri isian yang komplit dan tidak banyak goyang saat meladeni musuhnya. Usianya masih relatif muda, karena ini saya kasih nama Sakera Junior," bilang Kaconk.

 

H. WISNU MENGORBITKAN KACER NAGA MAS DAN BERHASIL MENDOMINASI PODIUM PUNCAK

 

Prestasi Sakera Jr juga diimbangi oleh Naga Mas, salah satu gaco koleksi H. Wisnu dari Kudus yang intens merapat ke Gantangan Gerdupapak Reborn. "Di Jombang, Gerdupapak Reborn menjadi satu-satunya gantangan yang kuantitas perserta kacernya selalu meluber. Karena itu saya senang turun di sini," ujar pemain yang juga sukses mengorbitkan kacer Drogba sebagai runner up jawara Liga Kacer Gerdupapak Reborn.

Di gelaran ini, Naga Mas bertemu dengan Sniper milik H Fandy dari Berlian 99 yang akhirnya berhasil nyeri juara II di kelas Kacer A dan B.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Prestasi apik juga direbut The Coco andalan Rizky dari GBPB di kelas Cucak Hijau. Dari tiga kali laga, The Coco sukses membukukan prestasi puncak di kelas Cucak Hijau A dan B. Sementara di kelas Vip yang menjadi kelas utama Cucak Hijau, juara I direbut Pitbul orbitan Andri dari BM Team.

Andri mengaku, kalau Pitbul adalah gaco yang dirawat sejak trotolan. Dari beberapa kali tampil di berbagai ajang Latber, Latpres dan even, baru kali ini Pitbul berhasil meraih juara I. "Pitbul saya beli sejak trotolan mas. Setelah saya coba beberapa kali turun di lomba, baru kali ini bisa juara satu," aku Andri dengan bangga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Aksi jamtrok dan buka paruh lebar saat melontarkan vokal berdurasi panjang, mampu menarik perhatian para pemain hingga ada yang nekat menanyakan mahar. Namun, Andri yang baru saja menikmati euforia kebanggaan Pitbul memuncaki laga, belum rela melepas.

Di kelas murai Batu, Arjuno yang jadi andalan skuad Wayang BF berhasil merebut juara satu di kelas Vip. Gaco ini mampu mengungguli kehebatan Predator milik H. Sulis dari Pare-Kediri. Predator bukanlah gaco yang mudah ditundukkan. Tidak hanya turun di tingkat akar rumput, Predator juga kerap turun di ajang bergengsi dan mendulang prestasi apik. kali ini Predtaor diturunkan dua kali di kelas Vip dan A dan masing-masing berhasil merebut juara II.

Di kelas Murai Batu Pastol, Giman orbitan Mr Tho'at dari Pandawa 05 kembali sukses merebut juara I. Giman berbagi podium puncak dengan Anak Liar orbitan Abah Petot dari Pandawi 05 yang moncer di kelas Pastol B. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

PREDATOR MENGULANG SUKSES DI KELAS MURAI BATU A

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

KATA KUNCI: gerdu papak reborn cendet sakera jr kacer naga mas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp